KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di pelbagai keadaan jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. BOMBANA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN RUMBIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro legal dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tidak banyak orang yang mengenal keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran resmi.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena berharap konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di pelbagai keadaan jalan. Apalagi ketika diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didukung mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
RUMBIA
NINJA ZX 10R
RUMBIA
NINJA ZX 14R
RUMBIA
NEW NINJA 650
RUMBIA
NINJA 250 SE
RUMBIA
NINJA 250
RUMBIA
NINJA 250 SL
RUMBIA
Z1000
RUMBIA
Z900RS CAFE
RUMBIA
Z900RS
RUMBIA
Z900
RUMBIA
Z650
RUMBIA
Z250
RUMBIA
Z250SL ABS
RUMBIA
Z250 SL
RUMBIA
Z125 PRO SE
RUMBIA
Z125 PRO
RUMBIA
VERSYS 1000
RUMBIA
VERSYS 650
RUMBIA
VERSYS X 250
RUMBIA
VULCAN S SE
RUMBIA
W800 CAFE
RUMBIA
W800
RUMBIA
W250 SE
RUMBIA
D TRACKER X
RUMBIA
D TRACKER SE
RUMBIA
W175 CAFE
RUMBIA
D TRACKER
RUMBIA
W175TR SE
RUMBIA
W175 SE
RUMBIA
KSR PRO
RUMBIA
W175
RUMBIA
W175TR
RUMBIA
KLX 250
RUMBIA
NEX CROSSOVER
RUMBIA