Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya adalah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam-macam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. BOMBANA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN RUMBIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, adalah Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya adalah warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh sistem pembakaran Fuel Injection dan beragam fitur canggih lainnya yang membikin kinerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki bermacam-macam fitur canggih untuk berkompetisi melawan Honda Rebel 500. Terpenting motor ini mempunyai kapasitas mesin lebih besar yang membikin kemampuan akselerasinya kian pesat. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan ketika touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diterapkan sebagai motor harian, sebab karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
RUMBIA
NINJA ZX 10R
RUMBIA
NINJA ZX 14R
RUMBIA
NEW NINJA 650
RUMBIA
NINJA 250 SE
RUMBIA
NINJA 250
RUMBIA
NINJA 250 SL
RUMBIA
Z1000
RUMBIA
Z900RS CAFE
RUMBIA
Z900RS
RUMBIA
Z900
RUMBIA
Z650
RUMBIA
Z250
RUMBIA
Z250SL ABS
RUMBIA
Z250 SL
RUMBIA
Z125 PRO SE
RUMBIA
Z125 PRO
RUMBIA
VERSYS 1000
RUMBIA
VERSYS 650
RUMBIA
VERSYS X 250
RUMBIA
VULCAN S SE
RUMBIA
W800 CAFE
RUMBIA
W800
RUMBIA
W250 SE
RUMBIA
D TRACKER X
RUMBIA
D TRACKER SE
RUMBIA
W175 CAFE
RUMBIA
D TRACKER
RUMBIA
W175TR SE
RUMBIA
W175 SE
RUMBIA
KSR PRO
RUMBIA
W175
RUMBIA
W175TR
RUMBIA
KLX 250
RUMBIA
NEX CROSSOVER
RUMBIA