KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di bermacam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengaturan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didorong mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. KAYONG UTARA, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEPONTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan cara kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengenal eksistensi motor ini, sebab Kawasaki tidak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki karena ingin konsumennya memiliki alternatif motor lincah dan agresif di bermacam keadaan jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu mempermudah pengaturan. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro didorong mesin yang bertenaga, menjadikannya opsi yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
SEPONTI
NINJA ZX 10R
SEPONTI
NINJA ZX 14R
SEPONTI
NINJA 250 SE
SEPONTI
NINJA 250
SEPONTI
NINJA 250 SL
SEPONTI
Z1000
SEPONTI
Z900RS CAFE
SEPONTI
Z900RS
SEPONTI
Z900
SEPONTI
Z650
SEPONTI
Z250
SEPONTI
Z250SL ABS
SEPONTI
Z250 SL
SEPONTI
Z125 PRO SE
SEPONTI
Z125 PRO
SEPONTI
VERSYS 1000
SEPONTI
VERSYS 650
SEPONTI
VERSYS X 250
SEPONTI
VULCAN S SE
SEPONTI
W800 CAFE
SEPONTI
W800
SEPONTI
W250 SE
SEPONTI
D TRACKER X
SEPONTI
D TRACKER SE
SEPONTI
W175 CAFE
SEPONTI
D TRACKER
SEPONTI
W175TR SE
SEPONTI
W175 SE
SEPONTI
KSR PRO
SEPONTI
W175
SEPONTI
W175TR
SEPONTI
KLX 250
SEPONTI