Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutama dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk bermacam keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 42.100.000
KAB. KAYONG UTARA, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEPONTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Walaupun tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari teladan Kawasaki yang terutama dulu populer, adalah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan beraneka pengendalian untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Cocok namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk bermacam keadaan jalan, terlebih perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SEPONTI
NINJA ZX 10R
SEPONTI
NINJA ZX 14R
SEPONTI
NINJA 250 SE
SEPONTI
NINJA 250
SEPONTI
NINJA 250 SL
SEPONTI
Z1000
SEPONTI
Z900RS CAFE
SEPONTI
Z900RS
SEPONTI
Z900
SEPONTI
Z650
SEPONTI
Z250
SEPONTI
Z250SL ABS
SEPONTI
Z250 SL
SEPONTI
Z125 PRO SE
SEPONTI
Z125 PRO
SEPONTI
VERSYS 1000
SEPONTI
VERSYS 650
SEPONTI
VERSYS X 250
SEPONTI
VULCAN S SE
SEPONTI
W800 CAFE
SEPONTI
W800
SEPONTI
W250 SE
SEPONTI
D TRACKER X
SEPONTI
D TRACKER SE
SEPONTI
W175 CAFE
SEPONTI
D TRACKER
SEPONTI
W175TR SE
SEPONTI
W175 SE
SEPONTI
KSR PRO
SEPONTI
W175
SEPONTI
W175TR
SEPONTI
KLX 250
SEPONTI