KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di bermacam-macam situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
Rp. 30.800.000
KAB. FAKFAK, PAPUA BARAT
KECAMATAN TOMAGE
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
KSR Pro sah dihadirkan pada 2014 lalu oleh Kawasaki Indonesia di Tanah Air. Motor ini menjadi penerus KSR standar dengan penambahan sistem kopling manual. Sayangnya, tak banyak orang yang mengetahui keberadaan motor ini, sebab Kawasaki tak mengadakan upacara peluncuran legal.
Motor bergaya supersport mini ini, sengaja ditawarkan Kawasaki sebab ingin konsumennya mempunyai pilihan motor lincah dan agresif di bermacam-macam situasi jalan. Apalagi dikala diajak menerabas kemacetan lalu lintas. Ukurannya yang kecil tentu memudahkan pengendalian. Dengan banderol Rp 29,4 juta (OTR Jadetabekser), KSR Pro disokong mesin yang bertenaga, menjadikannya pilihan yang menarik untuk mobilitas sehari-hari.
FRAME | |
Suspensi Depan | 30 mm Teleskopik (inverted) |
Suspensi Belakang | Single Shock |
Rem Depan | 200 mm Disc Brake NISSIN |
Rem Belakang | 184 mm Disc Brake NISSIN |
Ban Depan | 100/90-12 49J / Tubeless |
Ban Belakang | 100/90-12 49J / Tubeless |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1.725 x 740 x 1020 mm |
Jarak Poros Roda | 1.170 mm |
Jarak ke Tanah | 225 mm |
Berat | 94 kg |
Kapasitas Bensin | 7.3 liter |
Trail | 73 mm |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin udara, 4 Tak Single |
Maksimum Power | 8.6 PS / 8.000 rpm |
Torsi Maksimum | 8.6 N.m / 6000 rpm |
Diameter x Langkah | 53.0 x 50.6 mm |
Volume Silinder | 111 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Pengapian | Digital DC-CDI |
Sistem Pendinginan | Udara |
Perbandingan Kompresi | 9,5:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 4 percepatan |
Kopling | Manual |
NINJA H2
TOMAGE
NINJA ZX 10R
TOMAGE
NINJA ZX 14R
TOMAGE
NEW NINJA 650
TOMAGE
NINJA 250 SE
TOMAGE
NINJA 250
TOMAGE
NINJA 250 SL
TOMAGE
Z1000
TOMAGE
Z900RS CAFE
TOMAGE
Z900RS
TOMAGE
Z900
TOMAGE
Z650
TOMAGE
Z250
TOMAGE
Z250SL ABS
TOMAGE
Z250 SL
TOMAGE
Z125 PRO SE
TOMAGE
Z125 PRO
TOMAGE
VERSYS 1000
TOMAGE
VERSYS 650
TOMAGE
VERSYS X 250
TOMAGE
VULCAN S SE
TOMAGE
W800 CAFE
TOMAGE
W800
TOMAGE
W250 SE
TOMAGE
D TRACKER X
TOMAGE
D TRACKER SE
TOMAGE
W175 CAFE
TOMAGE
D TRACKER
TOMAGE
W175TR SE
TOMAGE
W175 SE
TOMAGE
KSR PRO
TOMAGE
W175
TOMAGE
W175TR
TOMAGE
KLX 250
TOMAGE
NEX CROSSOVER
TOMAGE