menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 170.200.000
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SIMBORO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
menjelang akhir tahun ada banyak produsen dunia yang tengah gencar-gencarnya meluncurkan produk terbarunya, salah satu diantaranya ada dari produsen otomotif asal negri sang surya terbit, adalah Kawasaki. Secara garis besar komponen pacu yang dibawa oleh generasi terupdate dari Ninja 650 yang mengusung nama New Ninja 650 SE ini tidak jauh berbeda ketimbang generasi pendahulunya, sebab sama-sama diperkuat dengan mesin berkapasitas 650cc.
Teknologi yang dipakainya juga terbilang sama, yaitu DFI dan TTCBI. Dimana dengan kedua teknologi hal yang demikian dapat mengoptimaliasasi daya kerja yang ada lebih powerfull. Namun berbeda apabila kita sebagai penikmati sekaligus konsumen, dikala memperhatikan akan desain yang dibawa oleh New generasi dari Ninja 650, sangatlah jauh berbeda daripada pendahulunya, hal ini dapat sobat otomotif lihat pada bagian depan, dimana pada komponen tersebut diwujudkan lebih meruncing dan memakai desain head-lamp berbeda.
Meskipun bagi sobat yang berharap tau lebih jauh akan motor terbaru ini, bisa lantas cek ulasan Spesifikasi dan Harga New Ninja 650 SE dibawah ini.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 83x60 mm |
Diameter x Langkah | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SIMBORO
NINJA ZX 10R
SIMBORO
NINJA ZX 14R
SIMBORO
NINJA 250 SE
SIMBORO
NINJA 250
SIMBORO
NINJA 250 SL
SIMBORO
Z1000
SIMBORO
Z900RS CAFE
SIMBORO
Z900RS
SIMBORO
Z900
SIMBORO
Z650
SIMBORO
Z250
SIMBORO
Z250SL ABS
SIMBORO
Z250 SL
SIMBORO
Z125 PRO SE
SIMBORO
Z125 PRO
SIMBORO
VERSYS 1000
SIMBORO
VERSYS 650
SIMBORO
VERSYS X 250
SIMBORO
VULCAN S SE
SIMBORO
W800 CAFE
SIMBORO
W800
SIMBORO
W250 SE
SIMBORO
D TRACKER X
SIMBORO
D TRACKER SE
SIMBORO
W175 CAFE
SIMBORO
D TRACKER
SIMBORO
W175TR SE
SIMBORO
W175 SE
SIMBORO
KSR PRO
SIMBORO
W175
SIMBORO
W175TR
SIMBORO
KLX 250
SIMBORO