Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pemakaian mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini memakai kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode kekuatan yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terlebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
KAB. MAMUJU, SULAWESI BARAT
KECAMATAN SIMBORO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-14 kini ini ialah motor sport besutan Kawasaki yang paling bertenaga di Indonesia. Motor ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, sebagai suksesor dari Ninja ZX-12R, dan sudah menjadi rival kuat dari Suzuki Hayabusa. Semenjak peluncuran perdananya, Ninja ZX-14 yang besar ini telah mendapatkan pembaharuan teknis pada tahun 2008, yang meliputi pemakaian mesin silinder terkini, sistem injeksi bahan bakar yang sudah direvisi, dan kerangka yang lebih ringan. Perubahan ini dirancang sedemikian rupa supaya motor dapat dikemudikan dengan mudah.
Terinspirasi dari sensasi kemenangan di jalur balap, motor ini memakai kerangka alumunium monocoque yang kuat dan bermuatan ringan, ABS standar, mode kekuatan yang bisa dipilih, dan Kontrol Traksi Kawasaki (KTRC) yang betul-betul repsonsif dan halus. Dari seluruh motor Ninja, Ninja ZX-14R yakni motor ZX yang plaing nyaman untuk dikendarai, terlebih untuk perjalanan panjang – yang memungkinkan pengemudi dapat tiba di daerah destinasi dengan nyaman, aman, dan cepat.
FRAME | |
Suspensi Depan | Teleskopik (Upside-Down) |
Suspensi Belakang | Unitrak-Swingarm |
Rem Depan | Hydraulic ABS (2 Disc) |
Rem Belakang | Hydraulic ABS (1 Disc) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.170 mm x 770 mm x 1.170 mm |
Jarak Poros Roda | 1.480 mm |
Berat | 268 kg |
ENGINE | |
Tipe | Manual, 6 Speed |
Volume Silinder | 4 DOHC Pendingin Cairan |
Sistem Bahan Bakar | EFI |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 - Speed |
Rasio Gigi Ke-1 | 2,611 (47/18) |
Rasio Gigi Ke-2 | 1,947 (37/19) |
Rasio Gigi Ke-3 | 1,545 (34/22) |
Rasio Gigi Ke-4 | 1,333 (32/24) |
Rasio Gigi Ke-5 | 1,154 (30/26) |
Rasio Gigi Ke-6 | 1,036 (29/28) |
NINJA H2
SIMBORO
NINJA ZX 10R
SIMBORO
NINJA ZX 14R
SIMBORO
NINJA 250 SE
SIMBORO
NINJA 250
SIMBORO
NINJA 250 SL
SIMBORO
Z1000
SIMBORO
Z900RS CAFE
SIMBORO
Z900RS
SIMBORO
Z900
SIMBORO
Z650
SIMBORO
Z250
SIMBORO
Z250SL ABS
SIMBORO
Z250 SL
SIMBORO
Z125 PRO SE
SIMBORO
Z125 PRO
SIMBORO
VERSYS 1000
SIMBORO
VERSYS 650
SIMBORO
VERSYS X 250
SIMBORO
VULCAN S SE
SIMBORO
W800 CAFE
SIMBORO
W800
SIMBORO
W250 SE
SIMBORO
D TRACKER X
SIMBORO
D TRACKER SE
SIMBORO
W175 CAFE
SIMBORO
D TRACKER
SIMBORO
W175TR SE
SIMBORO
W175 SE
SIMBORO
KSR PRO
SIMBORO
W175
SIMBORO
W175TR
SIMBORO
KLX 250
SIMBORO