Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli segala kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - performa mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
Rp. 168.200.000
KAB. KOLAKA UTARA, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN POREHU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Semenjak peluncuran Ninja 650 ikonik, Kawasaki telah menuai kesuksesan yang tak tertandingi dan memonopoli pasar motor sportbike bermuatan medium. Semenjak debut pada tahun 2006 , Ninja 650 multi talenta ini telah menjadi produk terpercaya dari group elit ini, memenangkan bermacam-ragam penghargaan bagus dari pemilik ataupun media. Di Indonesia, Kawasaki telah memberi tahu model sportbike bermuatan medium ini dalam dua varian – Ninja 650 dan Ninja 650 ABS. Pada versi terupdate dari Ninja 650, pabrikan asal Jepang ini kapabel mengungguli segala kompetitornya dengan metode meningkatkan kwalitas dan menyematkan lebih banyak fitur pada produk bermesin ganda sejajar ini. Motor ini dapat dihasilkan sebagai batu loncatan terbaik untuk pengendara amatir yang berkeinginan memuaskan gairah balap mereka, dimana motor ini mempunyai perpaduan total dari seluruh aspek yang diharapkan - performa mumpuni, penguasaan gesit dan harga relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with adjustable preload |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2055x740x1135 mm |
Jarak Poros Roda | 1410 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 194kg |
Kapasitas Bensin | 15 lter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 68 PS @ 8000 mm |
Torsi Maksimum | 66.7 nm |
Diameter x Langkah | 83x60 mm |
Volume Silinder | 649cc |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
POREHU
NINJA ZX 10R
POREHU
NINJA ZX 14R
POREHU
NEW NINJA 650
POREHU
NINJA 250 SE
POREHU
NINJA 250
POREHU
NINJA 250 SL
POREHU
Z1000
POREHU
Z900RS CAFE
POREHU
Z900RS
POREHU
Z900
POREHU
Z650
POREHU
Z250
POREHU
Z250SL ABS
POREHU
Z250 SL
POREHU
Z125 PRO SE
POREHU
Z125 PRO
POREHU
VERSYS 1000
POREHU
VERSYS 650
POREHU
VERSYS X 250
POREHU
VULCAN S SE
POREHU
W800 CAFE
POREHU
W800
POREHU
W250 SE
POREHU
D TRACKER X
POREHU
D TRACKER SE
POREHU
W175 CAFE
POREHU
D TRACKER
POREHU
W175TR SE
POREHU
W175 SE
POREHU
KSR PRO
POREHU
W175
POREHU
W175TR
POREHU
KLX 250
POREHU
NEX CROSSOVER
POREHU