Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berjenis-jenis opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, jikalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menyeramkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PARADO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Ninja, sport paling legendaris dari Kawasaki. Berjenis-jenis opsi kapasitas mesin ada pada keluarga ini. Sedangkan yang paling gampang terbesit, varian 250, motor sport entry tingkatan. Melainkan Kawasaki ZX 10 R rada beda. Motor ini bukan untuk para remaja pergi ke sekolah, namun bersenang-bersuka ria di jalan ataupun sirkuit di akhir minggu.
Bagaimana tak, bagian yang diterapkan sungguh-sungguh mumpuni untuk memutari aspal sirkuit dan bermanuver di dalamnya. Mesin besar 998 cc 4-silinder segaris ngumpet di balik fairing yang aerodinamis. Apa yang dapat dibuat? Energi 200 PS dan torsi 113,5Nm. Daya dan torsi sebesar itu, jikalau disematkan dalam kendaraan beroda empat, mungkin umum saja. Tetapi seluruh itu ada dalam kendaraan roda dua yang bermuatan 206 kg. Siap-siap saja jambakan motor ini dikala berakselerasi. Pasti mengejutkan Anda, juga top speed yang menyeramkan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 43 mm inverted Balance Free Front Fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link with BFRC lite gascharged shock |
Rem Depan | Dual semi-floating 330 mm Brembo discs |
Rem Belakang | Single 220 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/55ZR17M/C (75W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,085 x 740 x 1,145 mm |
Jarak Poros Roda | 1,440 mm |
Jarak ke Tanah | 145 mm |
Berat | 206 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 156.8 kW 213 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 114.9 N·m 11.7 kgƒ·m / 11,200 rpm |
Diameter x Langkah | 76.0 x 55.0 mm |
Volume Silinder | 998 cc |
Valve System | DOHC 16 Valve |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 47 mm x 4 with dual injection |
Perbandingan Kompresi | 13.0:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 1.681 (79/47) |
Final Reduction Ratio | 2.294 (39/17) |
NINJA H2
PARADO
NINJA ZX 10R
PARADO
NINJA ZX 14R
PARADO
NEW NINJA 650
PARADO
NINJA 250 SE
PARADO
NINJA 250
PARADO
NINJA 250 SL
PARADO
Z1000
PARADO
Z900RS CAFE
PARADO
Z900RS
PARADO
Z900
PARADO
Z650
PARADO
Z250
PARADO
Z250SL ABS
PARADO
Z250 SL
PARADO
Z125 PRO SE
PARADO
Z125 PRO
PARADO
VERSYS 1000
PARADO
VERSYS 650
PARADO
VERSYS X 250
PARADO
VULCAN S SE
PARADO
W800 CAFE
PARADO
W800
PARADO
W250 SE
PARADO
D TRACKER X
PARADO
D TRACKER SE
PARADO
W175 CAFE
PARADO
D TRACKER
PARADO
W175TR SE
PARADO
W175 SE
PARADO
KSR PRO
PARADO
W175
PARADO
W175TR
PARADO
KLX 250
PARADO
NEX CROSSOVER
PARADO