Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dijadikan agar bisa hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan menunjang pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, malah lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode energi hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN PARADO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka aluminium, ZX-6R dijadikan agar bisa hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur bahkan menunjang pemakaian dua habitat itu.
Khusus contoh terkini, malah lebih disempurnakan daya kerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode dapat dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, cocok kebutuhan dan kemampuan. Mulai dari suspensi, alternatif kendali traksi, mode energi hingga tuas rem bisa disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
PARADO
NINJA ZX 10R
PARADO
NINJA ZX 14R
PARADO
NEW NINJA 650
PARADO
NINJA 250 SE
PARADO
NINJA 250
PARADO
NINJA 250 SL
PARADO
Z1000
PARADO
Z900RS CAFE
PARADO
Z900RS
PARADO
Z900
PARADO
Z650
PARADO
Z250
PARADO
Z250SL ABS
PARADO
Z250 SL
PARADO
Z125 PRO SE
PARADO
Z125 PRO
PARADO
VERSYS 1000
PARADO
VERSYS 650
PARADO
VERSYS X 250
PARADO
VULCAN S SE
PARADO
W800 CAFE
PARADO
W800
PARADO
W250 SE
PARADO
D TRACKER X
PARADO
D TRACKER SE
PARADO
W175 CAFE
PARADO
D TRACKER
PARADO
W175TR SE
PARADO
W175 SE
PARADO
KSR PRO
PARADO
W175
PARADO
W175TR
PARADO
KLX 250
PARADO
NEX CROSSOVER
PARADO