Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan agar bisa hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mensupport penggunaan dua habitat itu.
Khusus model terbaru, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beragam penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN BEO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dijadikan agar bisa hidup di dua alam : trek dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur pun mensupport penggunaan dua habitat itu.
Khusus model terbaru, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Beragam penyetelan dan mode bisa ditemui pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, sesuai kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode kekuatan hingga tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
BEO UTARA
NINJA 250
BEO UTARA
Z1000
BEO UTARA
Z900RS
BEO UTARA
Z900
BEO UTARA
Z650
BEO UTARA
Z250
BEO UTARA
Z250SL ABS
BEO UTARA
Z250 SL
BEO UTARA
Z125 PRO
BEO UTARA
VERSYS 650
BEO UTARA
W800 CAFE
BEO UTARA
W800
BEO UTARA
W250 SE
BEO UTARA
W175 CAFE
BEO UTARA
D TRACKER
BEO UTARA
W175TR SE
BEO UTARA
W175 SE
BEO UTARA
KSR PRO
BEO UTARA
W175
BEO UTARA
W175TR
BEO UTARA
KLX 250
BEO UTARA