Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terbaru dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. KEPULAUAN TALAUD, SULAWESI UTARA
KECAMATAN BEO UTARA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Restoran, kali ini Kawasaki Indonesia memberi tahu seri terbaru dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap mendapatkan fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih mengaplikasikan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Padahal fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, yakni desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tidak perlu kuatir, karena harga Kawasaki W175R konsisten terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BEO UTARA
NINJA 250
BEO UTARA
Z1000
BEO UTARA
Z900RS
BEO UTARA
Z900
BEO UTARA
Z650
BEO UTARA
Z250
BEO UTARA
Z250SL ABS
BEO UTARA
Z250 SL
BEO UTARA
Z125 PRO
BEO UTARA
VERSYS 650
BEO UTARA
W800 CAFE
BEO UTARA
W800
BEO UTARA
W250 SE
BEO UTARA
W175 CAFE
BEO UTARA
D TRACKER
BEO UTARA
W175TR SE
BEO UTARA
W175 SE
BEO UTARA
KSR PRO
BEO UTARA
W175
BEO UTARA
W175TR
BEO UTARA
KLX 250
BEO UTARA