Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dihasilkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendorong penggunaan dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode energi sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 315.700.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LANGGUDU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Ninja ZX-6R dilengkapi banyak persenjataan. Ini andalan pabrikan untuk kelas 600 cc. Dengan mesin lebih bertenaga dari sebelumnya dan rangka alumunium, ZX-6R dihasilkan agar dapat hidup di dua alam : jalanan dan lintasan balap. Racikan desain, ergonomi dan fitur malahan mendorong penggunaan dua habitat itu.
Khusus contoh terupdate, bahkan lebih disempurnakan kinerjanya secara keseluruhan. Bermacam penyetelan dan mode bisa dijumpai pada ZX-6R untuk preferensi berkendara, layak kebutuhan dan kesanggupan. Mulai dari suspensi, pilihan kendali traksi, mode energi sampai tuas rem dapat disesuaikan.
FRAME | |
Suspensi Depan | Telescopc fork (upside-down) |
Suspensi Belakang | Uni-Trak |
Rem Depan | Dual disc 275 mm (ABS) |
Rem Belakang | Single disc 186 mm (ABS) |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.025 mm x 710 mm x 1.100 mm |
Jarak Poros Roda | 1,400 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 196 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak, 4 silinder sejajar |
Maksimum Power | 136 PS / 13,500 rpm |
Torsi Maksimum | 70.8 N.m / 11,000 rpm |
Diameter x Langkah | 67.0 x 45.1 mm |
Volume Silinder | 636 cc |
Valve System | DOHC, 16 valves |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 12.9 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Primary Reduction Ratio | 1.900 (76/40) |
Final Reduction Ratio | 2.867 (43/15) |
Tipe System Final Drive | Rantai |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
LANGGUDU
NINJA 250
LANGGUDU
Z1000
LANGGUDU
Z900RS CAFE
LANGGUDU
Z900RS
LANGGUDU
Z900
LANGGUDU
Z650
LANGGUDU
Z250
LANGGUDU
Z250SL ABS
LANGGUDU
Z250 SL
LANGGUDU
Z125 PRO SE
LANGGUDU
Z125 PRO
LANGGUDU
VERSYS 1000
LANGGUDU
VERSYS 650
LANGGUDU
VULCAN S SE
LANGGUDU
W800 CAFE
LANGGUDU
W800
LANGGUDU
W250 SE
LANGGUDU
D TRACKER X
LANGGUDU
W175 CAFE
LANGGUDU
D TRACKER
LANGGUDU
W175TR SE
LANGGUDU
W175 SE
LANGGUDU
KSR PRO
LANGGUDU
W175
LANGGUDU
W175TR
LANGGUDU
KLX 250
LANGGUDU