Apabila Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa dibantah lagi, bahwa kuda besi ini pantas diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk menggilas beraneka variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
Rp. 63.700.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LANGGUDU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Apabila Anda berjiwa petualang dan senang berkendara jauh menunggangi motor, maka Versys-X250 yaitu kendaraan yang Anda butuhkan. Dari tampilannya sudah tidak bisa dibantah lagi, bahwa kuda besi ini pantas diaplikasikan bertualang. Lihat saja penggunaan suspensi depan jenjang dan ground clearance tinggi. Dari dua hal tersebut, Anda bisa tahu bahwa motor produksi Thailand ini dapat dipakai untuk menggilas beraneka variasi medan. Ditambah lagi penggunaan setang lebar dan tinggi, sanggup menghadirkan rasa nyaman dan rileks pada pengendara.
Di Indonesia, Versys-X250 pertama kali meluncur pada akhir tahun lalu. Hadir sebagai satu-satunya kendaraan adventure dengan mesin 250 cc. Hingga kini, belum ada brand lain yang menghadirkan kompetitornya. Dari silsilah Versys sendiri, inilah contoh paling kecil yang dimiliki oleh Kawasaki. Sebelumnya sudah dipasarkan pula Versys 1000 dan 650 di tanah air, yang punya kapasitas mesin jauh lebih besar.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Bottom-Link Uni-Trak, gas-charged shock |
Rem Depan | Single 290 mm petal disc |
Rem Belakang | Single 220 mm petal disc |
Ban Depan | 100/90-19M/C 57S |
Ban Belakang | 130/80-17M/C 65S |
Jarak Poros Roda | 1,450 mm |
Jarak ke Tanah | 180 mm |
Berat | 173 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 34 PS / 11.500 rpm |
Torsi Maksimum | 21.7 N.m / 10.000 rpm |
Diameter x Langkah | 62.0 x 41.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: 28 mm x 2 with dual throttle valve |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return |
NINJA H2
LANGGUDU
NINJA 250
LANGGUDU
Z1000
LANGGUDU
Z900RS CAFE
LANGGUDU
Z900RS
LANGGUDU
Z900
LANGGUDU
Z650
LANGGUDU
Z250
LANGGUDU
Z250SL ABS
LANGGUDU
Z250 SL
LANGGUDU
Z125 PRO SE
LANGGUDU
Z125 PRO
LANGGUDU
VERSYS 1000
LANGGUDU
VERSYS 650
LANGGUDU
VULCAN S SE
LANGGUDU
W800 CAFE
LANGGUDU
W800
LANGGUDU
W250 SE
LANGGUDU
D TRACKER X
LANGGUDU
W175 CAFE
LANGGUDU
D TRACKER
LANGGUDU
W175TR SE
LANGGUDU
W175 SE
LANGGUDU
KSR PRO
LANGGUDU
W175
LANGGUDU
W175TR
LANGGUDU
KLX 250
LANGGUDU