Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menjadikan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, adalah kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur lazim ataupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor familiar di dunia yang cakap menghadirkan elemen energi dan desain mempesona sekalian. Versys 650 yaitu satu figur luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang mampu mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. TABANAN, BALI
KECAMATAN PUPUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah menjadikan kans menguntungkan bagi setiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekalian, adalah kendaraan sarat-daya dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kesempatan ini dan kini menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan seluruh keperluan perjalanan anda. Nama Versys diwujudkan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang sesuai dengan gambaran yang diusungnya. Versys 650 bisa berfungsi sebagai motor sport, melainkan juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalur lazim ataupun untuk melumat jalanan off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Model terbaru yang kini tersedia di Indonesia adalah versi facelift 2015 dari Versys 650, yang memiliki lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki yakni pencipta motor familiar di dunia yang cakap menghadirkan elemen energi dan desain mempesona sekalian. Versys 650 yaitu satu figur luar biasa dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya serasi satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah memakai rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga telah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang disadur dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan keindahan penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang mampu mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 memiliki dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang sanggup memberikan pendirian yang kokoh dan pembatasan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
PUPUAN
NINJA ZX 10R
PUPUAN
NINJA ZX 14R
PUPUAN
NEW NINJA 650
PUPUAN
NINJA 250 SE
PUPUAN
NINJA 250
PUPUAN
NINJA 250 SL
PUPUAN
Z1000
PUPUAN
Z900RS CAFE
PUPUAN
Z900RS
PUPUAN
Z900
PUPUAN
Z650
PUPUAN
Z250
PUPUAN
Z250SL ABS
PUPUAN
Z250 SL
PUPUAN
Z125 PRO SE
PUPUAN
Z125 PRO
PUPUAN
VERSYS 1000
PUPUAN
VERSYS 650
PUPUAN
VERSYS X 250
PUPUAN
VULCAN S SE
PUPUAN
W800 CAFE
PUPUAN
W800
PUPUAN
W250 SE
PUPUAN
D TRACKER X
PUPUAN
D TRACKER SE
PUPUAN
W175 CAFE
PUPUAN
D TRACKER
PUPUAN
W175TR SE
PUPUAN
W175 SE
PUPUAN
KSR PRO
PUPUAN
W175
PUPUAN
W175TR
PUPUAN
KLX 250
PUPUAN
NEX CROSSOVER
PUPUAN