Kawasaki yakni salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih tak jarang meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. TABANAN, BALI
KECAMATAN PUPUAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yakni salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang telah berada sungguh-sungguh lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari awal kedatangannya di Indonesia hingga sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih tak jarang meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha ataupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro tetapi mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
PUPUAN
NINJA ZX 10R
PUPUAN
NINJA ZX 14R
PUPUAN
NEW NINJA 650
PUPUAN
NINJA 250 SE
PUPUAN
NINJA 250
PUPUAN
NINJA 250 SL
PUPUAN
Z1000
PUPUAN
Z900RS CAFE
PUPUAN
Z900RS
PUPUAN
Z900
PUPUAN
Z650
PUPUAN
Z250
PUPUAN
Z250SL ABS
PUPUAN
Z250 SL
PUPUAN
Z125 PRO SE
PUPUAN
Z125 PRO
PUPUAN
VERSYS 1000
PUPUAN
VERSYS 650
PUPUAN
VERSYS X 250
PUPUAN
VULCAN S SE
PUPUAN
W800 CAFE
PUPUAN
W800
PUPUAN
W250 SE
PUPUAN
D TRACKER X
PUPUAN
D TRACKER SE
PUPUAN
W175 CAFE
PUPUAN
D TRACKER
PUPUAN
W175TR SE
PUPUAN
W175 SE
PUPUAN
KSR PRO
PUPUAN
W175
PUPUAN
W175TR
PUPUAN
KLX 250
PUPUAN
NEX CROSSOVER
PUPUAN