Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah mewujudkan peluang menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan awam ataupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terbaru yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki ialah pencipta motor tenar di dunia yang sanggup menghadirkan elemen tenaga dan desain memikat sekalian. Versys 650 merupakan satu model luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan penguasaan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Rp. 180.900.000
KAB. SINTANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SEPAUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Gemuruh semangat petualang pengendara Indonesia sepertinya sudah mewujudkan peluang menguntungkan bagi tiap-tiap pabrikan motor untuk meluncurkan motor cross tourer mereka, yang cakap memenuhi dua tujuan sekaligus, yaitu kendaraan sarat-kekuatan dan kenyamanan tertinggi selama perjalanan panjang. Kawasaki telah membidik kans ini dan sekarang menghadirkan motor sports tourer besutannya – Versys 650, yang serasi dengan semua keperluan perjalanan anda. Nama Versys dijadikan sebagai arti dari kata versatile atau serba-guna, yang memang cocok dengan ilustrasi yang diusungnya. Versys 650 dapat berfungsi sebagai motor sport, tetapi juga gampang dikendarai sebagai motor untuk menerobos jalanan awam ataupun untuk melumat jalur off-road. Motor ini pertama kali diluncurkan di pasar barat pada tahun 2007. Pada tahun 2010, motor ini untuk pertama kalinya menembus pasar Indonesia dan menjadi kesukaan masyarakat dengan mudahnya. Teladan terbaru yang kini tersedia di Indonesia merupakan versi facelift 2015 dari Versys 650, yang mempunyai lampu utama tajam dan bersiku dengan tampilan sport yang kental.
Desain
Kawasaki ialah pencipta motor tenar di dunia yang sanggup menghadirkan elemen tenaga dan desain memikat sekalian. Versys 650 merupakan satu model luar awam dari pabrik hijau ini, yang penampilan dan sensasi pengendaraannya selaras satu sama lain. Motor adventure levelpemula ini telah menggunakan rangka Ninja 650 dan memfungsikan gaya motor balap yang serupa. Untuk edisi tahun 2015, Versys juga sudah memperbaharui sebagian besar dirinya dengan gaya baru, dengan pandangan baru yang diadaptasi dari kakaknya, Versys 1000, demi meningkatkan estetika penampilannya. Pada komponen depannya, motor ini menyematkan tambahan strip tajam, dengan lampu utama-ganda dan layar pelindung angin yang kapabel mempertegas kesan aerodinamisnya. Sub-rangka belakang yang terbuka dari rangka pipa-ganda belakang juga tampil memperkuat karakter tangguhnya. Kawasaki Versys 650 mempunyai dimensi bodi 2.240mm x 1.026mm x 1.400mm (PxLxT) dan jarak dasar roda 1.415mm yang mampu memberikan pendirian yang kokoh dan penguasaan yang tangkas.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted telescopic fork with adjustable rebound damping (right-side) and adjustable preload (left-side) |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock with remote spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 160/60ZR17M/C (69W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2.165 x 840 x 1.400 mm |
Jarak Poros Roda | 1,415 mm |
Jarak ke Tanah | 170 mm |
Berat | 214 kg |
Kapasitas Bensin | 21 litre |
Trail | 108 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 51 kW 69 PS / 8,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 7,000 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Perbandingan Kompresi | 10.8:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
NINJA H2
SEPAUK
NINJA ZX 10R
SEPAUK
NINJA ZX 14R
SEPAUK
NEW NINJA 650
SEPAUK
NINJA 250 SE
SEPAUK
NINJA 250
SEPAUK
NINJA 250 SL
SEPAUK
Z1000
SEPAUK
Z900RS CAFE
SEPAUK
Z900RS
SEPAUK
Z900
SEPAUK
Z650
SEPAUK
Z250
SEPAUK
Z250SL ABS
SEPAUK
Z250 SL
SEPAUK
Z125 PRO SE
SEPAUK
Z125 PRO
SEPAUK
VERSYS 1000
SEPAUK
VERSYS 650
SEPAUK
VERSYS X 250
SEPAUK
VULCAN S SE
SEPAUK
W800 CAFE
SEPAUK
W800
SEPAUK
W250 SE
SEPAUK
D TRACKER X
SEPAUK
D TRACKER SE
SEPAUK
W175 CAFE
SEPAUK
D TRACKER
SEPAUK
W175TR SE
SEPAUK
W175 SE
SEPAUK
KSR PRO
SEPAUK
W175
SEPAUK
W175TR
SEPAUK
KLX 250
SEPAUK
NEX CROSSOVER
SEPAUK