Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya merupakan warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki beraneka fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Khususnya motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
Rp. 185.500.000
KAB. SANGGAU, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN BONTI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di Indonesia motor ini tersedia dalam dua varian berbeda, yakni Vulcan S standar dan Vulcan S Special Edition (SE). Perbedaan keduanya merupakan warnanya saja. Dimana untuk Vulcan S standar dibalut warna Metallic Flat Spark Black, dan untuk Vulcan S SE tersedia dalam varian warna Metallic Matte Carbon Grey serta Pearl Lava Orange. Keduanya sama-sama ditenagai mesin berkapasitas 649 cc yang dikembangkan oleh metode pembakaran Fuel Injection dan bermacam-macam fitur canggih lainnya yang membikin daya kerja Vulcan S semakin bertenaga.
Sebagai salah satu motor cruiser terbaik di Indonesia, tentu Kawasaki Vulcan S memiliki beraneka fitur canggih untuk bersaing melawan Honda Rebel 500. Khususnya motor ini memiliki kapasitas mesin lebih besar yang membikin kesanggupan akselerasinya kian kencang. Motor Cruiser ini juga nyaman dikendarai dengan posisi duduk santai yang tidak melelahkan saat touring. Kawasaki Vulcan S juga nyaman diaplikasikan sebagai motor harian, karena karakteristik mesinnya lebih kalem dibandingkan moge Kawasaki yang mengusung mesin 4 Silinder.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload |
Rem Depan | Single 300 mm disc Dual-piston |
Rem Belakang | Single 250 mm disc Single-piston |
Ban Depan | 120/70R18M/C 59H |
Ban Belakang | 160/60R17M/C 69H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,315 x 870 x 1,095 mm |
Jarak Poros Roda | 1,580 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 226 kg |
Kapasitas Bensin | 14 litre |
Trail | 120 mm |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke Parallel Twin |
Maksimum Power | 46 kW 63 PS / 7,500 min |
Torsi Maksimum | 64 N.m 6.5 kgf.m / 6,500 min |
Diameter x Langkah | 83.0 x 60.0 mm |
Volume Silinder | 649 cc |
Valve System | DOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel Injection: 50 mm x 4 with dual injection |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Liquid-cooled |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 3.067 (46/15) |
Kopling | Wet multi-disc, manual |
NINJA H2
BONTI
NINJA ZX 10R
BONTI
NINJA ZX 14R
BONTI
NEW NINJA 650
BONTI
NINJA 250 SE
BONTI
NINJA 250
BONTI
NINJA 250 SL
BONTI
Z1000
BONTI
Z900RS CAFE
BONTI
Z900RS
BONTI
Z900
BONTI
Z650
BONTI
Z250
BONTI
Z250SL ABS
BONTI
Z250 SL
BONTI
Z125 PRO SE
BONTI
Z125 PRO
BONTI
VERSYS 1000
BONTI
VERSYS 650
BONTI
VERSYS X 250
BONTI
VULCAN S SE
BONTI
W800 CAFE
BONTI
W800
BONTI
W250 SE
BONTI
D TRACKER X
BONTI
D TRACKER SE
BONTI
W175 CAFE
BONTI
D TRACKER
BONTI
W175TR SE
BONTI
W175 SE
BONTI
KSR PRO
BONTI
W175
BONTI
W175TR
BONTI
KLX 250
BONTI
NEX CROSSOVER
BONTI