Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meski fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 32.300.000
KAB. KONAWE, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BONDOALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Cafe, kali ini Kawasaki Indonesia mempersembahkan seri terbaru dari keluarga W175, ialah “Kawasaki W175TR”. Motor ini memiliki desain berbeda dibandingi seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang komplit pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Malahan mesinnya masih menggunakan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman diperbandingkan motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Meski fiturnya minim, melainkan Kawasaki W175TR memiliki satu kelebihan yang tak dimiliki motor sekelasnya, yaitu desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu kuatir, sebab harga Kawasaki W175R konsisten relatif murah.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
BONDOALA
NINJA 250
BONDOALA
Z1000
BONDOALA
Z900RS CAFE
BONDOALA
Z900RS
BONDOALA
Z900
BONDOALA
Z650
BONDOALA
Z250
BONDOALA
Z250SL ABS
BONDOALA
Z250 SL
BONDOALA
Z125 PRO SE
BONDOALA
Z125 PRO
BONDOALA
VERSYS 1000
BONDOALA
VERSYS 650
BONDOALA
VULCAN S SE
BONDOALA
W800 CAFE
BONDOALA
W800
BONDOALA
W250 SE
BONDOALA
D TRACKER X
BONDOALA
W175 CAFE
BONDOALA
D TRACKER
BONDOALA
W175TR SE
BONDOALA
W175 SE
BONDOALA
KSR PRO
BONDOALA
W175
BONDOALA
W175TR
BONDOALA
KLX 250
BONDOALA