Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat situs resminya.
Namun, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan daya dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya maksimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm malahan, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
Rp. 349.000.000
KAB. KONAWE, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN BONDOALA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Intimidatif jadi kata yang tepat untuk mendeskripsikan Kawasaki Z1000. Bermain pada segmen super naked bike, Z1000 dibekali tampang yang sangar. Motor ini sengaja dibentuk lebih merunduk dan minim aksesori yang tak perlu. Itu kurang lebih yang dijabarkan Kawasaki lewat situs resminya.
Namun, tak berarti minimalis dalam sektor dapur pacu. Berbekal mesin empat silinder berkapasitas 1.043cc, Kawasaki Z1000 dapat mengeluarkan daya dan torsi yang betul-betul besar. Pada 10.000 rpm, daya maksimal sebesar 142 PS dapat diraih dan digelontorkan seluruhnya ke roda belakang motor. Torsi 111 Nm yang timbul pada 7.300 rpm malahan, cukup membikin motor ini wheelie atau spinning saat gas ditarik penuh. Tidak terdapat traction control di motor ini karenanya satu-satunya jalan untuk menjinakkan motor ini diserahkan pada skill berkendara.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged |
Rem Depan | Dual semi-floating 310 mm petal discs |
Rem Belakang | Single 250 mm petal disc |
Ban Depan | 120/70ZR17M/C (58W) |
Ban Belakang | 190/50ZR17M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,045 x 790 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 1,435 mm |
Jarak ke Tanah | 125 mm |
Berat | 220 kg |
Kapasitas Bensin | 17 liter |
ENGINE | |
Tipe | Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four |
Maksimum Power | 142 PS / 10,000 rpm |
Torsi Maksimum | 111 N.m / 7,300 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 1,043 cc |
Valve System | DOHC, 16 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
BONDOALA
NINJA 250
BONDOALA
Z1000
BONDOALA
Z900RS CAFE
BONDOALA
Z900RS
BONDOALA
Z900
BONDOALA
Z650
BONDOALA
Z250
BONDOALA
Z250SL ABS
BONDOALA
Z250 SL
BONDOALA
Z125 PRO SE
BONDOALA
Z125 PRO
BONDOALA
VERSYS 1000
BONDOALA
VERSYS 650
BONDOALA
VULCAN S SE
BONDOALA
W800 CAFE
BONDOALA
W800
BONDOALA
W250 SE
BONDOALA
D TRACKER X
BONDOALA
W175 CAFE
BONDOALA
D TRACKER
BONDOALA
W175TR SE
BONDOALA
W175 SE
BONDOALA
KSR PRO
BONDOALA
W175
BONDOALA
W175TR
BONDOALA
KLX 250
BONDOALA