Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
Rp. 29.900.000
KAB. TABANAN, BALI
KECAMATAN PENEBEL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sesudah sebelumnya merilis W175 Kafe, kali ini Kawasaki Indonesia menyajikan seri terkini dari keluarga W175, merupakan “Kawasaki W175TR”. Motor ini mempunyai desain berbeda diperbandingkan seri sebelumnya, karena mengadopsi konsep klasik bergaya tracker.
Jangan harap menerima fitur yang lengkap pada motor ini. Pasalnya Kawasaki W175 bukanlah motor yang canggih. Pun mesinnya masih menerapkan karburator yang notabennya sedikit ketinggalan jaman dibandingi motor sekarang yang rata-rata telah injeksi.
Sedangkan fiturnya minim, tapi Kawasaki W175TR mempunyai satu kelebihan yang tidak dimiliki motor sekelasnya, ialah desain bergaya klasik yang akan membawa pemiliknya bernostalgia. Soal harga tak perlu khawatir, karena harga Kawasaki W175R tetap terjangkau.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø30 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Swingarm, dual shock absorbers with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single ø220 mm disc |
Rem Belakang | Drum, ø110 mm |
Ban Depan | 80/100-17M/C 46P |
Ban Belakang | 100/90-17M/C 55P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,950 x 805 x 1,085 mm |
Jarak Poros Roda | 1,285 mm |
Jarak ke Tanah | 195 mm |
Berat | 121 kg |
Kapasitas Bensin | 7.5 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4-stroke, SOHC, 1 cyl, air-cooled |
Maksimum Power | 9.6 kW 13 PS / 7,500 min-1 |
Torsi Maksimum | 13.6 N·m 1.4 kgƒ·m / 6,000 min-1 |
Diameter x Langkah | 65.5 x 52.4 mm |
Volume Silinder | 177 cc |
Valve System | SOHC, 2 valves |
Sistem Bahan Bakar | Carburettor: Mikuni VM24 |
Sistem Pengapian | DC-CDI |
Perbandingan Kompresi | 9.1:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 3.667 (77/21) |
Final Reduction Ratio | 2.333 (35/15) |
NINJA H2
PENEBEL
NINJA ZX 10R
PENEBEL
NINJA ZX 14R
PENEBEL
NINJA 250 SE
PENEBEL
NINJA 250
PENEBEL
NINJA 250 SL
PENEBEL
Z1000
PENEBEL
Z900RS CAFE
PENEBEL
Z900RS
PENEBEL
Z900
PENEBEL
Z650
PENEBEL
Z250
PENEBEL
Z250SL ABS
PENEBEL
Z250 SL
PENEBEL
Z125 PRO SE
PENEBEL
Z125 PRO
PENEBEL
VERSYS 1000
PENEBEL
VERSYS 650
PENEBEL
VERSYS X 250
PENEBEL
VULCAN S SE
PENEBEL
W800 CAFE
PENEBEL
W800
PENEBEL
W250 SE
PENEBEL
D TRACKER X
PENEBEL
D TRACKER SE
PENEBEL
W175 CAFE
PENEBEL
D TRACKER
PENEBEL
W175TR SE
PENEBEL
W175 SE
PENEBEL
KSR PRO
PENEBEL
W175
PENEBEL
W175TR
PENEBEL
KLX 250
PENEBEL