Z900RS Kafe sendiri sengaja diciptakan sebagai bentuk penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau semacam itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Energi terbaik malahan turut disodorkan, melewati suguhan teknologi dan daya kerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Kafe bisa menjadi pilihan menarik. Disokong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang mensupport kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 301.000.000
KAB. TABANAN, BALI
KECAMATAN PENEBEL
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Kafe sendiri sengaja diciptakan sebagai bentuk penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau semacam itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Energi terbaik malahan turut disodorkan, melewati suguhan teknologi dan daya kerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Kafe bisa menjadi pilihan menarik. Disokong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-tipe fitur yang mensupport kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
PENEBEL
NINJA ZX 10R
PENEBEL
NINJA ZX 14R
PENEBEL
NINJA 250 SE
PENEBEL
NINJA 250
PENEBEL
NINJA 250 SL
PENEBEL
Z1000
PENEBEL
Z900RS CAFE
PENEBEL
Z900RS
PENEBEL
Z900
PENEBEL
Z650
PENEBEL
Z250
PENEBEL
Z250SL ABS
PENEBEL
Z250 SL
PENEBEL
Z125 PRO SE
PENEBEL
Z125 PRO
PENEBEL
VERSYS 1000
PENEBEL
VERSYS 650
PENEBEL
VERSYS X 250
PENEBEL
VULCAN S SE
PENEBEL
W800 CAFE
PENEBEL
W800
PENEBEL
W250 SE
PENEBEL
D TRACKER X
PENEBEL
D TRACKER SE
PENEBEL
W175 CAFE
PENEBEL
D TRACKER
PENEBEL
W175TR SE
PENEBEL
W175 SE
PENEBEL
KSR PRO
PENEBEL
W175
PENEBEL
W175TR
PENEBEL
KLX 250
PENEBEL