Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
Rp. 76.400.000
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SANDAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki yaitu salah satu pabrikan motor ternama asal Jepang yang sudah berada betul-betul lama di Indonesia. Pabrikan ini dikenal sebagai pabrikan motor sport dari permulaan kedatangannya di Indonesia sampai sekarang. Hal ini dikarenakan Kawasaki lebih sering kali meramaikan pangsa pasar motor sport daripada motor matic maupun motor bebek seperti Honda, Yamaha maupun Suzuki.
Seiring perkembangan jaman dan permintaan masyarakat akan teladan motor retro atau motor jadul. Karenanya Kawasaki kembali menghadirkan motor retro terbaiknya dipasaran Indonesia. Kawasaki pertama kali memasukkan Kawasaki W175 sebagai motor retro pertama di Indonesia. Motor ini mengusung gaya retro namun mesin yang dibawanya terbilang tangguh. Harganya sendiri tak jauh berbeda dengan harga motor Kawasaki Ninja lainnya.
FRAME | |
Suspensi Depan | 39 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | Shock ganda |
Rem Depan | 300 mm disc |
Rem Belakang | 160 mm drum |
Ban Depan | 90/90-18M/C 51P |
Ban Belakang | 110/90-17M/C 60P |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,075 x 755 x 1,055 mm |
Jarak Poros Roda | 170 mm |
Berat | 161 kg |
Kapasitas Bensin | 13 liter |
ENGINE | |
Tipe | pendingin udara, 4 tak tunggal |
Maksimum Power | 18 PS / 7,500 rpm |
Torsi Maksimum | 18 N.m / 5,500 rpm |
Diameter x Langkah | 66.0 x 73.0 mm |
Volume Silinder | 250 cc |
Valve System | SOHC 2 katup |
Sistem Bahan Bakar | injeksi |
Sistem Pengapian | digital |
Sistem Pendinginan | udara |
Perbandingan Kompresi | 9.0 : 1 |
DRIVETRAIN |
NINJA H2
SANDAI
NINJA ZX 10R
SANDAI
NINJA ZX 14R
SANDAI
NEW NINJA 650
SANDAI
NINJA 250 SE
SANDAI
NINJA 250
SANDAI
NINJA 250 SL
SANDAI
Z1000
SANDAI
Z900RS CAFE
SANDAI
Z900RS
SANDAI
Z900
SANDAI
Z650
SANDAI
Z250
SANDAI
Z250SL ABS
SANDAI
Z250 SL
SANDAI
Z125 PRO SE
SANDAI
Z125 PRO
SANDAI
VERSYS 1000
SANDAI
VERSYS 650
SANDAI
VERSYS X 250
SANDAI
VULCAN S SE
SANDAI
W800 CAFE
SANDAI
W800
SANDAI
W250 SE
SANDAI
D TRACKER X
SANDAI
D TRACKER SE
SANDAI
W175 CAFE
SANDAI
D TRACKER
SANDAI
W175TR SE
SANDAI
W175 SE
SANDAI
KSR PRO
SANDAI
W175
SANDAI
W175TR
SANDAI
KLX 250
SANDAI
NEX CROSSOVER
SANDAI