Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang khususnya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan pelbagai pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk beraneka keadaan jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
KAB. KETAPANG, KALIMANTAN BARAT
KECAMATAN SANDAI
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kawasaki Z250SL sengaja dihadirkan pada tahun 2014 untuk mengisi celah pasar yang masih belum ramai. Sedangkan tampil berbeda, motor ini mengambil basis dari contoh Kawasaki yang khususnya dulu populer, ialah Ninja RR Mono.
Kawasaki malahan memberikan pelbagai pengontrolan untuk menyesuaikan karakter naked bike yang diusung. Imbuhan SL di belakang mempunyai arti tersendiri, merupakan Super Light. Layak namanya, motor street fighter ini mempunyai desain ramping dan ringan, serta berkemampuan cukup gesit. Sehingga, sesuai dipakai untuk beraneka keadaan jalan, terutama perkotaan.
FRAME | |
Suspensi Depan | 37 mm Teleskopik |
Suspensi Belakang | UniTrak-Swingarm |
Rem Depan | 290 mm disc |
Rem Belakang | 220 mm disc |
Ban Depan | 100/80-17M/C 52S |
Ban Belakang | 130/70-17M/C 62S |
Panjang x Lebar x Tinggi | 1,935 x 700 x 1,075 mm |
Jarak Poros Roda | 1,330 mm |
Jarak ke Tanah | 165 mm |
Kapasitas Bensin | 11 liter |
ENGINE | |
Tipe | Pendingin cairan, 4 tak single |
Maksimum Power | 28 PS/9,700 rpm |
Torsi Maksimum | 22.6 N.m / 8,200 rpm |
Diameter x Langkah | 72.0 x 61.2 mm |
Volume Silinder | 249 cc |
Valve System | DOHC, 4 katup |
Sistem Bahan Bakar | Injeksi |
Sistem Pengapian | Digital |
Sistem Pendinginan | Cair |
Perbandingan Kompresi | 11.3:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6 percepatan |
NINJA H2
SANDAI
NINJA ZX 10R
SANDAI
NINJA ZX 14R
SANDAI
NEW NINJA 650
SANDAI
NINJA 250 SE
SANDAI
NINJA 250
SANDAI
NINJA 250 SL
SANDAI
Z1000
SANDAI
Z900RS CAFE
SANDAI
Z900RS
SANDAI
Z900
SANDAI
Z650
SANDAI
Z250
SANDAI
Z250SL ABS
SANDAI
Z250 SL
SANDAI
Z125 PRO SE
SANDAI
Z125 PRO
SANDAI
VERSYS 1000
SANDAI
VERSYS 650
SANDAI
VERSYS X 250
SANDAI
VULCAN S SE
SANDAI
W800 CAFE
SANDAI
W800
SANDAI
W250 SE
SANDAI
D TRACKER X
SANDAI
D TRACKER SE
SANDAI
W175 CAFE
SANDAI
D TRACKER
SANDAI
W175TR SE
SANDAI
W175 SE
SANDAI
KSR PRO
SANDAI
W175
SANDAI
W175TR
SANDAI
KLX 250
SANDAI
NEX CROSSOVER
SANDAI