Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Cafe yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Restoran mengadopsi motor balap jaman dahulu melainkan dibekali dengan mesin dan fitur terbaru.
Kesan unik dan klasik memang tak dapat lepas dari Kawasaki W800 Resto karena dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada bagian setang dibuat menekuk agar penggunanya bisa berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
Rp. 296.000.000
KAB. BUTON TENGAH, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LAKUDO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada event Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019 Kawasaki meluncurkan 3 motor baru diantaranya Kawasaki ZX-10R, Versys 1000 dan W800 Resto. Segala mata tentunya menuju pada Kawasaki W800 Cafe yang tampil beda diantara lain nya. Tentunya desain dari Kawasaki W800 Restoran mengadopsi motor balap jaman dahulu melainkan dibekali dengan mesin dan fitur terbaru.
Kesan unik dan klasik memang tak dapat lepas dari Kawasaki W800 Resto karena dilengkapi dengan tudung lampu yang besar pada komponen depan. Pada bagian setang dibuat menekuk agar penggunanya bisa berada pada posisi merunduk atau maju ke depan. Untuk komponen belakang tampil menarik dengan jok double seater dimana berkesan ala single seater. Pada sisi mesin dibekali 4-stroke vertical twin SOHC dengan 8 valves.
FRAME | |
Suspensi Depan | ø41 mm telescopic fork |
Suspensi Belakang | Twin shocks with spring preload adjustability |
Rem Depan | Single disc 295 mm |
Rem Belakang | Single disc 242 mm |
Ban Depan | 100/90-18M/C 56H |
Ban Belakang | 130/80-18M/C 66H |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,135 x 825 x 1,135 mm |
Jarak Poros Roda | 1,465 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 223 Kg |
Kapasitas Bensin | 15 liter |
ENGINE | |
Tipe | Air-cooled, 4-stroke Vertical Twin |
Maksimum Power | 38.0 kW 52 PS / 6,500 rpm |
Torsi Maksimum | 62.9 N·m 6.4 kgƒ·m / 4,800 rpm |
Diameter x Langkah | 77.0 x 83.0 mm |
Volume Silinder | 773 cc |
Valve System | SOHC, 8 valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection: ø34 mm x 2 with sub-throttles |
Sistem Pengapian | Digital |
Perbandingan Kompresi | 8.4:1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 5-speed, return |
Primary Reduction Ratio | 2.095 (88/42) |
Final Reduction Ratio | 2.467 (37/15) |
NINJA H2
LAKUDO
NINJA ZX 10R
LAKUDO
NINJA ZX 14R
LAKUDO
NEW NINJA 650
LAKUDO
NINJA 250 SE
LAKUDO
NINJA 250
LAKUDO
NINJA 250 SL
LAKUDO
Z1000
LAKUDO
Z900RS CAFE
LAKUDO
Z900RS
LAKUDO
Z900
LAKUDO
Z650
LAKUDO
Z250
LAKUDO
Z250SL ABS
LAKUDO
Z250 SL
LAKUDO
Z125 PRO SE
LAKUDO
Z125 PRO
LAKUDO
VERSYS 1000
LAKUDO
VERSYS 650
LAKUDO
VERSYS X 250
LAKUDO
VULCAN S SE
LAKUDO
W800 CAFE
LAKUDO
W800
LAKUDO
W250 SE
LAKUDO
D TRACKER X
LAKUDO
D TRACKER SE
LAKUDO
W175 CAFE
LAKUDO
D TRACKER
LAKUDO
W175TR SE
LAKUDO
W175 SE
LAKUDO
KSR PRO
LAKUDO
W175
LAKUDO
W175TR
LAKUDO
KLX 250
LAKUDO
NEX CROSSOVER
LAKUDO