Z900RS Resto sendiri sengaja dijadikan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Kekuatan terbaik malah ikut serta disodorkan, via suguhan teknologi dan daya kerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Cafe bisa menjadi pilihan menarik. Disokong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-variasi fitur yang mensupport kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
Rp. 301.000.000
KAB. BUTON TENGAH, SULAWESI TENGGARA
KECAMATAN LAKUDO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Z900RS Resto sendiri sengaja dijadikan sebagai wujud penghormatan pada motor legendaris yang pernah dimiliki Kawasaki, Z1. Walau demikian itu, pabrikan asal Jepang ini, tak sekedar menjual tampang saja. Kekuatan terbaik malah ikut serta disodorkan, via suguhan teknologi dan daya kerja mesin.
Bagi Anda yang mengharapkan tunggangan bertenaga yang bergaya unik, Z900RS Cafe bisa menjadi pilihan menarik. Disokong mesin tangguh dan karakter berkendara yang sporty, lini Kawasaki ini menawarkan keseruan berkendara untuk jarak dekat atau jauh sekalipun. Ditambah berjenis-variasi fitur yang mensupport kenyamanan dan keselamatan pengguna.
FRAME | |
Suspensi Depan | 41 mm inverted fork with compression and rebound damping and spring preload adjustability |
Suspensi Belakang | Horizontal Back-link, gas-charged shock with rebound damping and spring preload adjustability |
Rem Depan | Dual semi-floating 300 mm discs |
Rem Belakang | Single 250 mm disc |
Ban Depan | 120/70ZR17 M/C (58W) |
Ban Belakang | 180/55ZR17 M/C (73W) |
Panjang x Lebar x Tinggi | 2,100 x 845 x 1,190 mm |
Jarak Poros Roda | 1,470 mm |
Jarak ke Tanah | 130 mm |
Berat | 215 kg |
Kapasitas Bensin | 17 litres |
ENGINE | |
Tipe | 4st, 4-cyl, Liquid Cooled |
Maksimum Power | 109 PS / 8,500 rpm |
Torsi Maksimum | 95.0 Nm / 6.500 rpm |
Diameter x Langkah | 73.4 x 56.0 mm |
Volume Silinder | 948 cc |
Valve System | DOHC 16 Valves |
Sistem Bahan Bakar | Fuel injection |
Perbandingan Kompresi | 10.8 : 1 |
DRIVETRAIN | |
Jumlah Transmisi | 6-speed, return shift |
Primary Reduction Ratio | 1.627 (83/51) |
Final Reduction Ratio | 2.800 (42/15) |
Tipe System Final Drive | Chain |
NINJA H2
LAKUDO
NINJA ZX 10R
LAKUDO
NINJA ZX 14R
LAKUDO
NEW NINJA 650
LAKUDO
NINJA 250 SE
LAKUDO
NINJA 250
LAKUDO
NINJA 250 SL
LAKUDO
Z1000
LAKUDO
Z900RS CAFE
LAKUDO
Z900RS
LAKUDO
Z900
LAKUDO
Z650
LAKUDO
Z250
LAKUDO
Z250SL ABS
LAKUDO
Z250 SL
LAKUDO
Z125 PRO SE
LAKUDO
Z125 PRO
LAKUDO
VERSYS 1000
LAKUDO
VERSYS 650
LAKUDO
VERSYS X 250
LAKUDO
VULCAN S SE
LAKUDO
W800 CAFE
LAKUDO
W800
LAKUDO
W250 SE
LAKUDO
D TRACKER X
LAKUDO
D TRACKER SE
LAKUDO
W175 CAFE
LAKUDO
D TRACKER
LAKUDO
W175TR SE
LAKUDO
W175 SE
LAKUDO
KSR PRO
LAKUDO
W175
LAKUDO
W175TR
LAKUDO
KLX 250
LAKUDO
NEX CROSSOVER
LAKUDO