Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 28.550.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN KOPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa ragam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat energi dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 nampak lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tidak perlu meragukan performa mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
KOPO
XRIDE 125
KOPO
MIO M3 125
KOPO
MIO Z
KOPO
NMAX 155 ABS
KOPO
NMAX 155
KOPO
LEXI S ABS
KOPO
LEXI S
KOPO
LEXI
KOPO
XMAX
KOPO
AEROX 155 VVA
KOPO
TMAX DX
KOPO
XSR 155
KOPO
MT 15
KOPO
VIXION
KOPO
VIXION R
KOPO
XABRE
KOPO
MT 25
KOPO
BYSON FI
KOPO
YZF R15
KOPO
NEW YZF R25
KOPO
NEW YZF R25 ABS
KOPO
WR 155 R
KOPO
FAZZIO 125
KOPO
MX KING
KOPO
JUPITER Z1
KOPO
GEAR 125
KOPO
GEAR S VERSION
KOPO
GRAND FINALO
KOPO