Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. SERANG, BANTEN
KECAMATAN KOPO
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio ialah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan cara penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Sasaran pasarnya saat itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran sasaran pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Memiliki garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, yaitu cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yaitu supaya kesan sportifnya lebih tampak. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian mampu menjadikan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 yakni ketidakhadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Bila lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada yaitu multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
KOPO
XRIDE 125
KOPO
MIO M3 125
KOPO
MIO Z
KOPO
NMAX 155 ABS
KOPO
NMAX 155
KOPO
LEXI S ABS
KOPO
LEXI S
KOPO
LEXI
KOPO
XMAX
KOPO
AEROX 155 VVA
KOPO
TMAX DX
KOPO
XSR 155
KOPO
MT 15
KOPO
VIXION
KOPO
VIXION R
KOPO
XABRE
KOPO
MT 25
KOPO
BYSON FI
KOPO
YZF R15
KOPO
NEW YZF R25
KOPO
NEW YZF R25 ABS
KOPO
WR 155 R
KOPO
FAZZIO 125
KOPO
MX KING
KOPO
JUPITER Z1
KOPO
GEAR 125
KOPO
GEAR S VERSION
KOPO
GRAND FINALO
KOPO