Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CIKEUSIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membikin tenaga dan torsi kian optimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Bahkan ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, karena terlihat sama besar. Tapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diaplikasikan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
CIKEUSIK
XRIDE 125
CIKEUSIK
MIO M3 125
CIKEUSIK
MIO Z
CIKEUSIK
NMAX 155
CIKEUSIK
LEXI S ABS
CIKEUSIK
LEXI S
CIKEUSIK
LEXI
CIKEUSIK
XMAX
CIKEUSIK
TMAX DX
CIKEUSIK
XSR 155
CIKEUSIK
MT 15
CIKEUSIK
VIXION
CIKEUSIK
VIXION R
CIKEUSIK
XABRE
CIKEUSIK
MT 25
CIKEUSIK
BYSON FI
CIKEUSIK
YZF R15
CIKEUSIK
NEW YZF R25
CIKEUSIK
WR 155 R
CIKEUSIK
FAZZIO 125
CIKEUSIK
MX KING
CIKEUSIK
JUPITER Z1
CIKEUSIK
GEAR 125
CIKEUSIK