TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CIKEUSIK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini yakni figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini adalah yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal terbukti tak lantas membikin pamor motor ini redup. Riilnya, dikala ini generasi terbarunya telah dipesan banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya malahan cuma dua, biru dan hitam.
TMax yang saat ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang akhirnya membikin skuter ini makin tidak terjangkau harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
CIKEUSIK
XRIDE 125
CIKEUSIK
MIO M3 125
CIKEUSIK
MIO Z
CIKEUSIK
NMAX 155
CIKEUSIK
LEXI S ABS
CIKEUSIK
LEXI S
CIKEUSIK
LEXI
CIKEUSIK
XMAX
CIKEUSIK
TMAX DX
CIKEUSIK
XSR 155
CIKEUSIK
MT 15
CIKEUSIK
VIXION
CIKEUSIK
VIXION R
CIKEUSIK
XABRE
CIKEUSIK
MT 25
CIKEUSIK
BYSON FI
CIKEUSIK
YZF R15
CIKEUSIK
NEW YZF R25
CIKEUSIK
WR 155 R
CIKEUSIK
FAZZIO 125
CIKEUSIK
MX KING
CIKEUSIK
JUPITER Z1
CIKEUSIK
GEAR 125
CIKEUSIK