Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 27.810.000
KAB. LAMANDAU, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN LAMANDAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa macam motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yakni motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang menetapkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan daya kerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi kian maksimal pada setiap-setiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih komplit. Bahkan ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, karena kelihatan sama besar. Namun kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang digunakan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
LAMANDAU
XRIDE 125
LAMANDAU
MIO M3 125
LAMANDAU
MIO Z
LAMANDAU
NMAX 155
LAMANDAU
LEXI S ABS
LAMANDAU
LEXI S
LAMANDAU
LEXI
LAMANDAU
XMAX
LAMANDAU
TMAX DX
LAMANDAU
XSR 155
LAMANDAU
MT 15
LAMANDAU
VIXION
LAMANDAU
VIXION R
LAMANDAU
XABRE
LAMANDAU
MT 25
LAMANDAU
BYSON FI
LAMANDAU
YZF R15
LAMANDAU
NEW YZF R25
LAMANDAU
WR 155 R
LAMANDAU
FAZZIO 125
LAMANDAU
MX KING
LAMANDAU
JUPITER Z1
LAMANDAU
GEAR 125
LAMANDAU