Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Cuma-cuma, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
KAB. LAMANDAU, KALIMANTAN TENGAH
KECAMATAN LAMANDAU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Sebelum timbul di Indonesia, XSR 155 lebih dulu dijual di Thailand. Sempat banyak yang menduga, motor berdesain neo klasik ini diimpor dari negara Gajah Putih. Faktanya tidak, ia autentik bikinan lokal. Jadi, masing-masing negara memproduksi sendiri. Yamaha Indonesia merilis motor barunya dengan harga Rp 36,265 juta (OTR Jakarta). Tersedia dalam kelir Matte Silver Premium dengan jok cokelat dan Matte Black elegance.
Mengusung konsep Born to be Cuma-cuma, diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Membawa tren baru bagi pecinta motor sport di Indonesia. Selain itu, menjadi komplemen varian keluarga sport Yamaha. Sebelumnya diisi oleh All New Vixion series, R series dan MT series.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 14.2 kW/ 10000 rpm
Torsi maksimum 14.7 Nm/ 8500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
LAMANDAU
XRIDE 125
LAMANDAU
MIO M3 125
LAMANDAU
MIO Z
LAMANDAU
NMAX 155
LAMANDAU
LEXI S ABS
LAMANDAU
LEXI S
LAMANDAU
LEXI
LAMANDAU
XMAX
LAMANDAU
TMAX DX
LAMANDAU
XSR 155
LAMANDAU
MT 15
LAMANDAU
VIXION
LAMANDAU
VIXION R
LAMANDAU
XABRE
LAMANDAU
MT 25
LAMANDAU
BYSON FI
LAMANDAU
YZF R15
LAMANDAU
NEW YZF R25
LAMANDAU
WR 155 R
LAMANDAU
FAZZIO 125
LAMANDAU
MX KING
LAMANDAU
JUPITER Z1
LAMANDAU
GEAR 125
LAMANDAU