Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. MAMASA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN MAMASA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Beberapa tipe motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik merupakan motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang mempertimbangkan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan performa lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat kekuatan dan torsi kian optimal pada setiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Pun ukuran bodinya hampir seimbang dengan Yamaha Nmax, sebab tampak sama besar. Tetapi kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 terlihat lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
MAMASA
XRIDE 125
MAMASA
MIO M3 125
MAMASA
MIO Z
MAMASA
NMAX 155 ABS
MAMASA
NMAX 155
MAMASA
LEXI S ABS
MAMASA
LEXI S
MAMASA
LEXI
MAMASA
XMAX
MAMASA
AEROX 155 VVA
MAMASA
TMAX DX
MAMASA
XSR 155
MAMASA
MT 15
MAMASA
VIXION
MAMASA
VIXION R
MAMASA
XABRE
MAMASA
MT 25
MAMASA
BYSON FI
MAMASA
YZF R15
MAMASA
NEW YZF R25
MAMASA
WR 155 R
MAMASA
FAZZIO 125
MAMASA
MX KING
MAMASA
JUPITER Z1
MAMASA
GEAR 125
MAMASA
GRAND FINALO
MAMASA