TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. MAMASA, SULAWESI BARAT
KECAMATAN MAMASA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat pegiat motor maxi. Sejatinya nama ini adalah figur pamungkas di macam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal rupanya tak lantas membuat pamor motor ini redup. Riilnya, saat ini generasi terbarunya sudah diorder banyak. pun dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit sudah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia hanya DX. Meski di global ada SX dan Standar. Warnanya malah hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yakni generasi keenam. Terhitung telah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang walhasil membikin skuter ini makin tak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
MAMASA
XRIDE 125
MAMASA
MIO M3 125
MAMASA
MIO Z
MAMASA
NMAX 155 ABS
MAMASA
NMAX 155
MAMASA
LEXI S ABS
MAMASA
LEXI S
MAMASA
LEXI
MAMASA
XMAX
MAMASA
AEROX 155 VVA
MAMASA
TMAX DX
MAMASA
XSR 155
MAMASA
MT 15
MAMASA
VIXION
MAMASA
VIXION R
MAMASA
XABRE
MAMASA
MT 25
MAMASA
BYSON FI
MAMASA
YZF R15
MAMASA
NEW YZF R25
MAMASA
WR 155 R
MAMASA
FAZZIO 125
MAMASA
MX KING
MAMASA
JUPITER Z1
MAMASA
GEAR 125
MAMASA
GRAND FINALO
MAMASA