Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Rp. 24.575.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN SUMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia memiliki Beberapa jenis motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik yaitu motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini telah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi hal yang demikian akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat tenaga dan torsi semakin optimal pada tiap-tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan memiliki fitur lebih lengkap. Malah ukuran bodinya hampir berimbang dengan Yamaha Nmax, sebab nampak sama besar. Namun kedua motor ini mempunyai karakteriistik berbeda, dan rupanya Aerox 155 menonjol lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang diterapkan Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan daya kerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum : 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic Tipe
transmisi V-belt automatic
Sistem bahan bakar Fuel Injection
FREEGO
SUMUR
XRIDE 125
SUMUR
MIO M3 125
SUMUR
MIO Z
SUMUR
NMAX 155 ABS
SUMUR
NMAX 155
SUMUR
LEXI S ABS
SUMUR
LEXI S
SUMUR
LEXI
SUMUR
XMAX
SUMUR
AEROX 155 VVA
SUMUR
TMAX DX
SUMUR
XSR 155
SUMUR
MT 15
SUMUR
VIXION
SUMUR
VIXION R
SUMUR
XABRE
SUMUR
MT 25
SUMUR
BYSON FI
SUMUR
YZF R15
SUMUR
NEW YZF R25
SUMUR
WR 155 R
SUMUR
FAZZIO 125
SUMUR
MX KING
SUMUR
JUPITER Z1
SUMUR
GEAR 125
SUMUR
GEAR S VERSION
SUMUR
GRAND FINALO
SUMUR