Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, ialah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menjadikan 19 ponsel pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN SUMUR
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Kini konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dahulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan berbarengan denga dua produk Yamaha, ialah Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingkan Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menjadikan 19 ponsel pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
SUMUR
XRIDE 125
SUMUR
MIO M3 125
SUMUR
MIO Z
SUMUR
NMAX 155 ABS
SUMUR
NMAX 155
SUMUR
LEXI S ABS
SUMUR
LEXI S
SUMUR
LEXI
SUMUR
XMAX
SUMUR
AEROX 155 VVA
SUMUR
TMAX DX
SUMUR
XSR 155
SUMUR
MT 15
SUMUR
VIXION
SUMUR
VIXION R
SUMUR
XABRE
SUMUR
MT 25
SUMUR
BYSON FI
SUMUR
YZF R15
SUMUR
NEW YZF R25
SUMUR
WR 155 R
SUMUR
FAZZIO 125
SUMUR
MX KING
SUMUR
JUPITER Z1
SUMUR
GEAR 125
SUMUR
GEAR S VERSION
SUMUR
GRAND FINALO
SUMUR