Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
Rp. 26.425.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LANGGUDU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Di tahun 2018, Yamaha Indonesia mempunyai Sebagian variasi motor yang siap memanjakan pecinta otomotif. Salah satu yang paling menarik adalah motor matic bernama “Aerox 155”. Berbeda dengan Aerox 125, motor ini sudah dilengkapi teknologi Blue Core yang memutuskan konsumsi bahan bakar lebibh irit dan kinerja lebih bertenaga. Teknologi tersebut akan berpadu dengan teknologi VVA yang membuat daya dan torsi semakin maksimal pada tiap-tiap putaran mesin.
Desainnya lebih sporty dan mempunyai fitur lebih lengkap. Malahan ukuran bodinya hampir setara dengan Yamaha Nmax, sebab kelihatan sama besar. Melainkan kedua motor ini memiliki karakteriistik berbeda, dan terbukti Aerox 155 kelihatan lebib sporty. Menariknya lagi, motor ini mengadopsi mesin yang dipakai Yamaha NMAX, jadi kita tak perlu meragukan kinerja mesin Aerox 155
Tipe mesin Liquid cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 58 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 10,5 ± 0,4 : 1
Volume silinder 155.1 cc
Daya maksimum 11.0 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 13.8 Nm / 6250 rpm
Sistem starter Electric starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 1,00 L ; Berkala = 0,90 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Tipe kopling Dry, Centrifugal Automatic
Tipe transmisi V-belt automatic
FREEGO
LANGGUDU
XRIDE 125
LANGGUDU
MIO M3 125
LANGGUDU
MIO Z
LANGGUDU
NMAX 155
LANGGUDU
LEXI S ABS
LANGGUDU
LEXI S
LANGGUDU
LEXI
LANGGUDU
XMAX
LANGGUDU
TMAX DX
LANGGUDU
XSR 155
LANGGUDU
MT 15
LANGGUDU
VIXION
LANGGUDU
VIXION R
LANGGUDU
XABRE
LANGGUDU
MT 25
LANGGUDU
BYSON FI
LANGGUDU
YZF R15
LANGGUDU
NEW YZF R25
LANGGUDU
WR 155 R
LANGGUDU
FAZZIO 125
LANGGUDU
MX KING
LANGGUDU
JUPITER Z1
LANGGUDU
GEAR 125
LANGGUDU