Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang dibuat. Sekarang namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
Rp. 27.700.000
KAB. BIMA, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN LANGGUDU
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha V-Ixion adalah andalan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam hal penjualan di Indonesia. Peluncurannya diawali pada 2007, dan segera menggebrak sebagai motor injeksi pertama yang diproduksi YIMM.
Ternyata dari data Asosisasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), kapabel membukukan catatan sebagai salah satu motor terlaris sepanjang 2016. Totalnya menempuh 153.128 unit (whole sales). Catatan ini sukses mengalahkan Honda CB150R Streetfire untuk jangka waktu yang sama.
Kuda besi ini juga telah mengalami sebagian kali penyegaran. Mulai dari tampilan, hingga dengan revisi torsi dan daya yang dibuat. Sekarang namanya malahan lebih dikenal dengan Yamaha V-Ixion Advance, dan yang terupdate yaitu V-Ixion R.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 57 x 58.7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 10.4 : 1
VOLUME SILINDER 149.8 cc
DAYA MAKSIMUM 12.2 kW / 8500 rpm
TORSI MAKSIMUM 14.5 Nm / 7500 rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.15L ;Berkala = 0.95 L ;Ganti Filter Oli = 1 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch ; Assist and Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Constant mesh 5-speed
FREEGO
LANGGUDU
XRIDE 125
LANGGUDU
MIO M3 125
LANGGUDU
MIO Z
LANGGUDU
NMAX 155
LANGGUDU
LEXI S ABS
LANGGUDU
LEXI S
LANGGUDU
LEXI
LANGGUDU
XMAX
LANGGUDU
TMAX DX
LANGGUDU
XSR 155
LANGGUDU
MT 15
LANGGUDU
VIXION
LANGGUDU
VIXION R
LANGGUDU
XABRE
LANGGUDU
MT 25
LANGGUDU
BYSON FI
LANGGUDU
YZF R15
LANGGUDU
NEW YZF R25
LANGGUDU
WR 155 R
LANGGUDU
FAZZIO 125
LANGGUDU
MX KING
LANGGUDU
JUPITER Z1
LANGGUDU
GEAR 125
LANGGUDU