Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau mau dibandingi, Honda Scoopy merupakan yang paling tepat bila dilihat dari formatnya. Bila soal mesin, Fino masih lebih unggul sebab Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski hakekatnya siapa saja dapat memakainya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat kekuatan LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin seandainya motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan lantas jalan. Keuntungan mengaplikasikan cara ini adalah penghematan bensin. Ketika motor tidak bergerak (di lampu merah semisal), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 18.580.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CURUG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan kalau mau dibandingi, Honda Scoopy merupakan yang paling tepat bila dilihat dari formatnya. Bila soal mesin, Fino masih lebih unggul sebab Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dialamatkan untuk kaum hawa. Meski hakekatnya siapa saja dapat memakainya.
Fino baru sekarang memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk mendorong kestabilan berkendara. Selain itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini sudah dibekali dengan lampu hemat kekuatan LED, dan fitur start & stop system yang akan mematikan mesin seandainya motor stop lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan lantas jalan. Keuntungan mengaplikasikan cara ini adalah penghematan bensin. Ketika motor tidak bergerak (di lampu merah semisal), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
CURUG
XRIDE 125
CURUG
MIO M3 125
CURUG
MIO Z
CURUG
NMAX 155 ABS
CURUG
NMAX 155
CURUG
LEXI S ABS
CURUG
LEXI S
CURUG
LEXI
CURUG
XMAX
CURUG
AEROX 155 VVA
CURUG
TMAX DX
CURUG
XSR 155
CURUG
MT 15
CURUG
VIXION
CURUG
VIXION R
CURUG
XABRE
CURUG
MT 25
CURUG
BYSON FI
CURUG
YZF R15
CURUG
NEW YZF R25
CURUG
WR 155 R
CURUG
FAZZIO 125
CURUG
MX KING
CURUG
JUPITER Z1
CURUG
GEAR 125
CURUG
GEAR S VERSION
CURUG
GRAND FINALO
CURUG