Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN CURUG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang berjumpa pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yakni R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya segera di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Kehadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berkeinginan bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum dapat diberi tahu oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
CURUG
XRIDE 125
CURUG
MIO M3 125
CURUG
MIO Z
CURUG
NMAX 155 ABS
CURUG
NMAX 155
CURUG
LEXI S ABS
CURUG
LEXI S
CURUG
LEXI
CURUG
XMAX
CURUG
AEROX 155 VVA
CURUG
TMAX DX
CURUG
XSR 155
CURUG
MT 15
CURUG
VIXION
CURUG
VIXION R
CURUG
XABRE
CURUG
MT 25
CURUG
BYSON FI
CURUG
YZF R15
CURUG
NEW YZF R25
CURUG
WR 155 R
CURUG
FAZZIO 125
CURUG
MX KING
CURUG
JUPITER Z1
CURUG
GEAR 125
CURUG
GEAR S VERSION
CURUG
GRAND FINALO
CURUG