Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan apabila berharap dibandingi, Honda Scoopy adalah yang paling pas seandainya dilihat dari bentuknya. Sekiranya soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dimaksudkan untuk kaum hawa. Padahal sebenarnya siapa saja bisa memakainya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menyokong kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat daya LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin jikalau motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan segera jalan. Profit memakai cara ini ialah penghematan bensin. Saat motor tidak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
Rp. 18.580.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CISATA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Fino menerima pembaruan . Perubahannya sepintas memang tak banyak. BEntuknya masih retro dengan mesin 125 cc, dan apabila berharap dibandingi, Honda Scoopy adalah yang paling pas seandainya dilihat dari bentuknya. Sekiranya soal mesin, Fino masih lebih unggul karena Scoopy menggotong mesin 110 cc. Motor ini entah mengapa, oleh Yamaha dimaksudkan untuk kaum hawa. Padahal sebenarnya siapa saja bisa memakainya.
Fino baru kini memanfaatkan ban yang lebih lebar dari sebelumnya untuk menyokong kestabilan berkendara. Kecuali itu, di varian tertinggi (Fino Grande), motor ini telah dibekali dengan lampu hemat daya LED, dan fitur start & berhenti system yang akan mematikan mesin jikalau motor berhenti lebih dari lima detik. Untuk menyalakan kembali, cukup putar gas saja, dan segera jalan. Profit memakai cara ini ialah penghematan bensin. Saat motor tidak bergerak (di lampu merah seumpama), mesinnya akan mati sendiri.
Tipe Mesin Air cooled, 4-stroke, SOHC
Jumlah / Posisi Silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Volume Cylinder 125 cc
Perbandingan Kompresi 9,5 : 1
Daya Maksimum 7.0 kW (9.52 PS) / 8000rpm
Torsi Maksimum 9.6 N.m (0,98 kgf.m) / 5500rpm
Sistem Starter Elektrik & kick starter
Sistem Pelumasan Basah
Kapasitas Oli Mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Sistem Bahan Bakar Fuel Injection
Tipe Kopling Kering, sentrifugal Automatic
Tipe Transmisi V-belt automatic
FREEGO
CISATA
XRIDE 125
CISATA
MIO M3 125
CISATA
MIO Z
CISATA
NMAX 155 ABS
CISATA
NMAX 155
CISATA
LEXI S ABS
CISATA
LEXI S
CISATA
LEXI
CISATA
XMAX
CISATA
AEROX 155 VVA
CISATA
TMAX DX
CISATA
XSR 155
CISATA
MT 15
CISATA
VIXION
CISATA
VIXION R
CISATA
XABRE
CISATA
MT 25
CISATA
BYSON FI
CISATA
YZF R15
CISATA
NEW YZF R25
CISATA
WR 155 R
CISATA
FAZZIO 125
CISATA
MX KING
CISATA
JUPITER Z1
CISATA
GEAR 125
CISATA
GRAND FINALO
CISATA