Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN CISATA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia memperoleh kesempatan bertemu pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Ialah R15 generasi kedua, yang yakni penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini mendapatkan banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya kian bernilai di kelasnya. Kami malah memperoleh peluang mengulik lebih dalam serta menjajalnya lantas di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Absensi Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para kompetitornya. Berharap bagaimana lagi, beragam fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda ataupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
CISATA
XRIDE 125
CISATA
MIO M3 125
CISATA
MIO Z
CISATA
NMAX 155 ABS
CISATA
NMAX 155
CISATA
LEXI S ABS
CISATA
LEXI S
CISATA
LEXI
CISATA
XMAX
CISATA
AEROX 155 VVA
CISATA
TMAX DX
CISATA
XSR 155
CISATA
MT 15
CISATA
VIXION
CISATA
VIXION R
CISATA
XABRE
CISATA
MT 25
CISATA
BYSON FI
CISATA
YZF R15
CISATA
NEW YZF R25
CISATA
WR 155 R
CISATA
FAZZIO 125
CISATA
MX KING
CISATA
JUPITER Z1
CISATA
GEAR 125
CISATA
GRAND FINALO
CISATA