Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KOTA TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN BENDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio adalah salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya ketika itu yakni perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan cara injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula dialek karbon di lima area, ialah cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya yakni supaya kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menghasilkan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan tenaga optimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur favorit Yamaha Mio M3 adalah kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berkaitan cara berkendara yang hemat bahan bakar. Kalau lampu indikator menyala, maka gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada merupakan multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekalian.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
BENDA
XRIDE 125
BENDA
MIO M3 125
BENDA
MIO Z
BENDA
NMAX 155 ABS
BENDA
NMAX 155
BENDA
LEXI S ABS
BENDA
LEXI S
BENDA
LEXI
BENDA
XMAX
BENDA
AEROX 155 VVA
BENDA
TMAX DX
BENDA
XSR 155
BENDA
MT 15
BENDA
VIXION
BENDA
VIXION R
BENDA
XABRE
BENDA
MT 25
BENDA
BYSON FI
BENDA
YZF R15
BENDA
NEW YZF R25
BENDA
WR 155 R
BENDA
FAZZIO 125
BENDA
MX KING
BENDA
JUPITER Z1
BENDA
GEAR 125
BENDA
GEAR S VERSION
BENDA
GRAND FINALO
BENDA