Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
Rp. 36.765.000
KOTA TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN BENDA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Pada Senin (23/1), media-media otomotif di Indonesia mendapatkan peluang bersua pertama kalinya dengan produk baru dari PT Yamaha Indonesia . Yaitu R15 generasi kedua, yang adalah penerus generasi pertama yang meluncur pertama kali pada Juni 2014.
Spesies ini memperoleh banyak penyegaran, banyak perubahan, banyak peningkatan yang membuatnya semakin bernilai di kelasnya. Kami pun mendapat kesempatan mengulik lebih dalam serta menjajalnya seketika di sirkuit Sentul, Jawa Barat.
Ketidakhadiran Yamaha All New R15 bakal menjadi suatu hal yang merepotkan bagi para saingannya. Berharap bagaimana lagi, pelbagai fitur dan teknologi yang belum bisa disampaikan oleh Honda maupun Suzuki, kini ada di motor produksi Yamaha.
TIPE MESIN Liquid Cooled 4-Stroke, SOHC, 4 Valve, VVA
Volume Cylinder 155.1cc
JUMLAH / POSISI SILINDER Single cylinder
DIAMETER X LANGKAH 58,0 x 58,7 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 11.6 ± 0.4 : 1
DAYA MAKSIMUM 14,2 kW/10000rpm
TORSI MAKSIMUM 14,7 Nm/8500rpm
SISTEM STARTER Electric starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total =1.05L ;Berkala = 0.85 L ;Ganti Filter Oli = 0.95 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Wet Type Multi-Plate Clutch; Assist & Slipper Clutch
TIPE TRANSMISI Manual
FREEGO
BENDA
XRIDE 125
BENDA
MIO M3 125
BENDA
MIO Z
BENDA
NMAX 155 ABS
BENDA
NMAX 155
BENDA
LEXI S ABS
BENDA
LEXI S
BENDA
LEXI
BENDA
XMAX
BENDA
AEROX 155 VVA
BENDA
TMAX DX
BENDA
XSR 155
BENDA
MT 15
BENDA
VIXION
BENDA
VIXION R
BENDA
XABRE
BENDA
MT 25
BENDA
BYSON FI
BENDA
YZF R15
BENDA
NEW YZF R25
BENDA
WR 155 R
BENDA
FAZZIO 125
BENDA
MX KING
BENDA
JUPITER Z1
BENDA
GEAR 125
BENDA
GEAR S VERSION
BENDA
GRAND FINALO
BENDA