Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
Rp. 15.640.000
KAB. LOMBOK TENGAH, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN JANAPRIA
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio yaitu salah satu legenda skutik tanah air. Kelahirannya diawali pada 2003, sebagai skutik dengan sistem penyemprotan bahan bakar menerapkan karburator. Target pasarnya ketika itu adalah perempuan Indonesia. Sesudah itu Mio generasi kedua hadir dengan pembaruan sistem injeksi, serta pelebaran target pasar dengan menghadirkan varian Mio GT.
Secara tampilan, skutik 125 cc ini hadir dengan paras yang agresif. Mempunyai garis-garis tajam di sekujur tubuhnya. Terdapat pula aksen karbon di lima zona, merupakan cover mesin, panel depan, duct samping, cover belakang, dan pelindung knalpot. Tujuannya adalah agar kesan sportifnya lebih menonjol. Sementara dalam hal mesin. Yamaha Mio M3 dibekali mesin satu silinder SOHC dengan cara pendingin udara. Mesin hal yang demikian cakap menciptakan torsi puncak 9,6 nm pada 5.500 rpm dan daya maksimal 9,38 telpon seluler pada 8.000 rpm. YIMM kemudian mengawinkannya dengan transmisi CVT.
Salah satu fitur unggulan Yamaha Mio M3 merupakan kehadiran eco indicator pada instrument cluster. Fitur ini mampu memberitahu pengendara berhubungan metode berkendara yang hemat bahan bakar. Sekiranya lampu indikator menyala, karenanya gaya berkendara Anda telah cukup irit. Fitur lain yang juga ada ialah multifunction key. Satu lubang kunci yang mempunyai guna membuka jok, mengunci setang, serta pengamanan lubang kunci sekaligus.
Tipe mesin Air cooled 4-stroke, SOHC
Susunan silinder Single cylinder
Diameter X Langkah 52,4 x 57,9 mm
Perbandingan kompresi 9,5 : 1
Volume silinder 125 cc
Daya maksimum 7 kW / 8000 rpm
Torsi maksimum 9.6 Nm / 5500 rpm
Sistem starter Electric & kick starter
Sistem pelumasan Wet sump
Kapasitas oli mesin Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
FREEGO
JANAPRIA
XRIDE 125
JANAPRIA
MIO M3 125
JANAPRIA
MIO Z
JANAPRIA
NMAX 155
JANAPRIA
LEXI S ABS
JANAPRIA
LEXI S
JANAPRIA
LEXI
JANAPRIA
XMAX
JANAPRIA
TMAX DX
JANAPRIA
XSR 155
JANAPRIA
MT 15
JANAPRIA
VIXION
JANAPRIA
VIXION R
JANAPRIA
XABRE
JANAPRIA
MT 25
JANAPRIA
BYSON FI
JANAPRIA
YZF R15
JANAPRIA
NEW YZF R25
JANAPRIA
WR 155 R
JANAPRIA
FAZZIO 125
JANAPRIA
MX KING
JANAPRIA
JUPITER Z1
JANAPRIA
GEAR 125
JANAPRIA