Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yakni Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN MAUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada permulaan tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, khususnya sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yakni Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z mempunyai arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat diandalkan dalam tiap-tiap-setiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan memiliki sebutan tersendiri untuk produk ini yakni ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun semacam itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, adalah eco indicator. Berlokasi di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara membenarkan cara berkendaranya. Kalau sudah tergolong irit, karenanya terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
MAUK
XRIDE 125
MAUK
MIO M3 125
MAUK
MIO Z
MAUK
NMAX 155 ABS
MAUK
NMAX 155
MAUK
LEXI S ABS
MAUK
LEXI S
MAUK
LEXI
MAUK
XMAX
MAUK
AEROX 155 VVA
MAUK
TMAX DX
MAUK
XSR 155
MAUK
MT 15
MAUK
VIXION
MAUK
VIXION R
MAUK
XABRE
MAUK
MT 25
MAUK
BYSON FI
MAUK
YZF R15
MAUK
NEW YZF R25
MAUK
NEW YZF R25 ABS
MAUK
WR 155 R
MAUK
FAZZIO 125
MAUK
MX KING
MAUK
JUPITER Z1
MAUK
GEAR 125
MAUK
GEAR S VERSION
MAUK
GRAND FINALO
MAUK