Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menghasilkan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
Rp. 36.900.000
KAB. TANGERANG, BANTEN
KECAMATAN MAUK
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Kehadiran Yamaha WR 155R menambah ketatnya kompetisi motor trail di Indonesia. Sekarang konsumen punya alternatif baru, selain Kawasaki KLX 150 dan Honda CRF 150L yang lebih dulu mengaspal.
WR155 R diluncurkan bersamaan denga dua produk Yamaha, yaitu Yamaha All New NMAX dan Yamaha XSR 155, Senin, 2 Desember 2019. Motor trail ini disebut hadir untuk menandingi KLX 150 dan CRF 150L di Tanah Air.
Dari sisi mesin, Yamaha WR 155R memiliki kubikasi yang lebih tinggi dibandingi Honda CRF dan KLX. Ya, WR155 disematkan mesin 150cc 4-tidak, berpendingin cairan satu silinder.
Motor dengan harga Rp 36,9 juta off the road ini di atas kertas mampu menghasilkan 19 telepon pintar pada 10.000 rpm dan 14.7 Nm pada 8.500 rpm.
Tipe mesin Liquid cooled, 4-Stroke, SOHC, 4 Valves, VVA
Jumlah/posisi silinder Silinder tunggal
Diameter x Langkah 58,0 x 58,7 mm
Perbandingan kompresi 11,6 : 1
Daya maksimum 12,3 KW/10.000 rpm
Torsi maksimum 14,3 Nm/ 6500 rpm
Sistem starter elektrik starter
Sistem pelumasan basah
Kapasitas oli mesin Total = 1,50 L ; Berkala = 0,85 L ; Ganti Filter oli = 0,95 L
Sistem bahan bakar Fuel Injection
Volume Silinder 155 cc
Tipe Kopling Wet Type Multi-plate
Tipe Transmisi Manual
Pola Pengoperasian Transmisi 1-N-2-3-4-5-6
FREEGO
MAUK
XRIDE 125
MAUK
MIO M3 125
MAUK
MIO Z
MAUK
NMAX 155 ABS
MAUK
NMAX 155
MAUK
LEXI S ABS
MAUK
LEXI S
MAUK
LEXI
MAUK
XMAX
MAUK
AEROX 155 VVA
MAUK
TMAX DX
MAUK
XSR 155
MAUK
MT 15
MAUK
VIXION
MAUK
VIXION R
MAUK
XABRE
MAUK
MT 25
MAUK
BYSON FI
MAUK
YZF R15
MAUK
NEW YZF R25
MAUK
NEW YZF R25 ABS
MAUK
WR 155 R
MAUK
FAZZIO 125
MAUK
MX KING
MAUK
JUPITER Z1
MAUK
GEAR 125
MAUK
GEAR S VERSION
MAUK
GRAND FINALO
MAUK