Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi metode berkendaranya. Jika telah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN PAGELARAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Kehadirannya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala yaitu Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan begitu, diinginkan skutik ini menjadi yang paling dalam segala-galanya. Sehingga dapat dipercaya dalam tiap-tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha bahkan mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry level, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun seperti itu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berguna tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi metode berkendaranya. Jika telah tergolong irit, karenanya kelihatan warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
PAGELARAN
XRIDE 125
PAGELARAN
MIO M3 125
PAGELARAN
MIO Z
PAGELARAN
NMAX 155
PAGELARAN
LEXI S ABS
PAGELARAN
LEXI S
PAGELARAN
LEXI
PAGELARAN
XMAX
PAGELARAN
TMAX DX
PAGELARAN
XSR 155
PAGELARAN
MT 15
PAGELARAN
VIXION
PAGELARAN
VIXION R
PAGELARAN
XABRE
PAGELARAN
MT 25
PAGELARAN
BYSON FI
PAGELARAN
YZF R15
PAGELARAN
WR 155 R
PAGELARAN
FAZZIO 125
PAGELARAN
MX KING
PAGELARAN
JUPITER Z1
PAGELARAN
GEAR 125
PAGELARAN