TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
Rp. 319.000.000
KAB. PANDEGLANG, BANTEN
KECAMATAN PAGELARAN
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
TMax Mungkin nama yang masih asing buat aktivis motor maxi. Sejatinya nama ini yakni teladan pamungkas di ragam motor itu. Dari NMax, XMax, Aerox 155 VVA, motor ini yaitu yang termewah. Harganya konon berkisar Rp 300 jutaan. Ya, lebih dari 10 kali lipat harga Yamaha NMax.
Berdiri sebagai skuter termahal ternyata tak segera membikin pamor motor ini redup. Riilnya, ketika ini generasi terbarunya telah diorder banyak. malahan dari 60 unit yang disiapkan untuk musim jualan 2018, 40 unit telah teralokasikan. Varian yang dipilih untuk hadir di Indonesia cuma DX. Walaupun di global ada SX dan Standar. Warnanya bahkan hanya dua, biru dan hitam.
TMax yang ketika ini kita lihat, yaitu generasi keenam. Terhitung sudah 17 tahun semenjak pertama kali bergulir di Eropa dan Jepang. Kini 3 tahun setelah generasi kelima diedarkan, TMax mengusung banyak pembaruan. Banyak perubahan yang kesudahannya membuat skuter ini makin tidak relatif murah harganya oleh kebanyakan masyarakat.
Displacement 530 CC
Bore X Stroke 68.0 mm x 73.0 mm
Compression Ratio 10.9 : 1
Max Power 33.8 kW @6750 rpm
Max Torque 53.0 Nm @5250 rpm
Fuel System Fuel Injection
FREEGO
PAGELARAN
XRIDE 125
PAGELARAN
MIO M3 125
PAGELARAN
MIO Z
PAGELARAN
NMAX 155
PAGELARAN
LEXI S ABS
PAGELARAN
LEXI S
PAGELARAN
LEXI
PAGELARAN
XMAX
PAGELARAN
TMAX DX
PAGELARAN
XSR 155
PAGELARAN
MT 15
PAGELARAN
VIXION
PAGELARAN
VIXION R
PAGELARAN
XABRE
PAGELARAN
MT 25
PAGELARAN
BYSON FI
PAGELARAN
YZF R15
PAGELARAN
WR 155 R
PAGELARAN
FAZZIO 125
PAGELARAN
MX KING
PAGELARAN
JUPITER Z1
PAGELARAN
GEAR 125
PAGELARAN