Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi sistem berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
Rp. 15.800.000
KOTA MATARAM, NUSA TENGGARA BARAT
KECAMATAN SELAPARANG
Belum ada sales terdaftar di halaman ini
Yamaha Mio Z pertama kali Keluar pada awal tahun . Absensinya sungguh-sungguh penting, terutama sebagai salah satu penerus dari skutik legendaris milik pabrikan garpu tala merupakan Yamaha Mio. Huruf Z dalam Mio Z memiliki arti tersendiri. Mengambil filosofi dari alphabet yang paling akhir. Dengan semacam itu, diharapkan skutik ini menjadi yang paling dalam semua-galanya. Sehingga bisa diandalkan dalam tiap-tiap perjalanan kapan saja dan di mana saja. Yamaha pun mempunyai sebutan tersendiri untuk produk ini yaitu ‘Zagoan Super’ untuk para konsumen di Indonesia.
Sebagai skutik entry tahapan, tentunya Yamaha Mio Z tidak bekali banyak fitur. Instrument clusternya juga belum dilengkapi teknologi LED.
Biarpun begitu ada juga fitur yang sungguh-sungguh berkhasiat tersemat pada skutik ini. Lebih-lebih untuk menghemat konsumsi bahan bakar, ialah eco indicator. Terletak di instrument clusternya, fitur ini memungkinkan pengendara mengoreksi sistem berkendaranya. Seandainya sudah tergolong irit, maka terlihat warna hijau pada instrument clusternya.
TIPE MESIN Air cooled 4-stroke, SOHC
SUSUNAN SILINDER Single Cylinder
DIAMETER X LANGKAH 52,4 x 57,9 mm
PERBANDINGAN KOMPRESI 9,5 : 1
VOLUME SILINDER 125 cc
DAYA MAKSIMUM 7.0 kW / 8000 rpm
TORSI MAKSIMUM 9.6 Nm / 5500 rpm
SISTEM STARTER Electric & kick starter
SISTEM PELUMASAN Wet sump
KAPASITAS OLI MESIN Total = 0,84 L ; Berkala = 0,80 L
SISTEM BAHAN BAKAR Fuel Injection
TIPE KOPLING Dry, Centrifugal Automatic
TIPE TRANSMISI V-belt automatic
FREEGO
SELAPARANG
XRIDE 125
SELAPARANG
MIO Z
SELAPARANG
NMAX 155
SELAPARANG
LEXI S
SELAPARANG
LEXI
SELAPARANG
XMAX
SELAPARANG
TMAX DX
SELAPARANG
XSR 155
SELAPARANG
MT 15
SELAPARANG
VIXION
SELAPARANG
VIXION R
SELAPARANG
XABRE
SELAPARANG
MT 25
SELAPARANG
BYSON FI
SELAPARANG
YZF R15
SELAPARANG
WR 155 R
SELAPARANG
MX KING
SELAPARANG
GEAR 125
SELAPARANG